Sharapova Awali Tahun Baru dengan Gemilang

  • Maria Sharapova melangkah mulus di kejuaraan Shenzhen Open 2018.
  • Di awal tahun pun ia berhasil mengalahkan petenis China dengan skor telak.
Senin, 1 Januari 2018 17:53 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Prio Hari Kristanto
© WTA Tennis.
Maria Sharapova. Copyright: © WTA Tennis.
Maria Sharapova.

Petenis cantik Maria Sharapova kembali menunjukan kedigdayaannya melalui Shenzhen Open 2018 di China. Dalam kejuaraan tersebut, Sharapova berhasil menghancurkan lawannya, Mihaela Buzarnescu, dalam pertandingan pertama dengan skor 6-3, 6-0.

Pertandingan panjang yang berjalan sekitar 1 jam 22 menit tersebut membawanya bertemu dengan Alison Riske yang telah mengalahkan Wang Qiang untuk pertandingan putaran kedua nanti. Sharapova pun hanya menyiapkan hal sederhana untuk menghadapi petenis Amerika Serikat itu.

"Setiap pertandingan semakin ketat dan sebagai pesaing yang mencoba bersikap realistis, saya hanya ingin melihat ke lawan-lawan selanjutnya." ujar Sharapova dikutip dari Omnisport.

"Dia (Riske) mengalahkan petenis favorit penonton kemarin, jadi saya tahu saya memiliki pertandingan sulit di depan, tapi saya hanya ingin terus bermain lebih baik, dan terus memperbaiki tidak peduli siapa yang berada di seberang jaring." tambahnya.

Sedikit informasi, Shenzhen Open adalah kejuaraan resmi Women's Tennis Association (WTA) yang digelar di Kota Shenzhen, China, yang memperebutkan total hadiah sebesar 626,750 dollar Amerika (Rp 8,4 miliar). Partai pembuka digelar di tanggal 31 Desember 2017, sementara itu partai final akan berangsung pada 6 Januari 2018.