Detik-Detik Gabrielle Adcock Alami Cedera Horor Tersandung Kaki Suaminya Sendiri

  • Pasangan Suami Istri, Gabrielle Adcock dan  Chris Adcock mengikuti Turnamen Premier Badminton League (PBL) 2018 di India.
  • Tapi Insiden Horror Terjadi, Kala Kaki Sang Istri Gabrielle Tak Sengaja Tersandung Kaki Chris Adcock Yang Membuatnya Alami Cedera Cukup Serius
Jumat, 5 Januari 2018 15:49 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Nathan Stirk/Getty Images
Pasangan Chris dan Gabrielle Adcock melakukan selebrasi. Copyright: © Nathan Stirk/Getty Images
Pasangan Chris dan Gabrielle Adcock melakukan selebrasi.

Dalam turnamen Premier Badminton League 2018 (PBL 2018) yang berlangsung di India 4 Januari 2018, insiden horror yang tak diinginkan terjadi. Saat pertandingan yang mempertemukan Vladimir Ivanov/Ashwini Ponnappa melawan ganda campuan asal Inggris yang juga pasangan suami istri Gabrielle Adcock dan Chris Adcock, para penonton dibuat terkejut.

Pada pertandingan tersebut saat kedudukan 5-5 terlihat kedua pasangan beradu reli panjang, namun saat Gabriel mengembalikan bola kearah Ivanov terlihat kaki Gabrielle tersandung kaki sang suami.

Dalam video ini juga terlihat kaki Gabriel tertekuk yang lantas membuatnya meringis kesakitan, dan seketika pertandingan pun langsung dihentikan.

Pasca insiden tersebut dikabarkan Gabriela mengalami cidera yang cukup parah, dan ia juga dikabarkan akan absen dalam gelaran turnamen yang akan dihelat oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi, turnamen Premier Badminton League (PBL) 2018 ialah liga bulu tangkis antarklub di India yang diselenggarakan pada 23 Desember 2017 hingga 14 Januari 2018 yang mana mempertemukan para pebulutangkis terbaik India dan internasional.

Penulis: Arif Yahya