Wahyu/Ade Kalah, Indonesia Masih Belum Miliki Wakil di Perempat Final Malaysia Masters

Kamis, 18 Januari 2018 14:53 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso saat Kejuaraan Asia Beregu 2017 yang berlangsung di Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh City, Vietnam tahun 2017 lalu. Copyright: © PBSI
Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso saat Kejuaraan Asia Beregu 2017 yang berlangsung di Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh City, Vietnam tahun 2017 lalu.

Setelah  Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang gagal di tangan pebulutangkis Cina, kini giliran pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, yang mesti angkat kaki dari Malaysia Masters 2018. 

Wahyu/Ade gugur di tangan pebulutangkis Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dua set langsung 17-21, 15-21 pada pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kamis (18/01/18) ini.

Dengan kekalahan yang diterima Wahyu/Ade duo Mads, maka Indonesia belum mengirimkan satu wakil pun ke perempatfinal Malaysia Masters. Adapun Indonesia masih menyisahkan tujuh wakilnya di babak 16 besar yang semuanya akan bermain hari ini.