Sophia Latjuba Rekam Aksi Nyentrik Putri Cantiknya dengan Raket Bulutangkis

Selasa, 13 Februari 2018 14:06 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Putri pertama dari pasangan aktris kenamaan Sophia Latjuba dan mantan suaminya, Indra Lesmana, Eva Celia punya cara nyentrik untuk menikmati breaktime-nya kala bermain bulutangkis. Bukan untuk berlaga, coba tengok gaya Eva Celia menggunakan raketnya tersebut.

Dari video yang diunggah sang ibu ke lewat akun Instagram pribadinya, Eva nampak tengah berjoget seru sambil memainkan raketnya. Gadis cantik yang juga sempat merambah dunia akting tersebut nampak lincah menari-nari dengan raketnya. 

 

Taking cheerleading to another level... #ProudMommymoments

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Ia nampak tak terganggu dengan pertandingan antara dua pemain yang ada di belakangnya. Eva Celia pun menirukan mimik wajah lucu dan nampak percaya diri dengan gaya nyentriknya itu. Sang ibu, Sophia sendiri merasa begitu lucu dengan ulah putrinya tersebut. 

"Membawa gaya pemandu sorak ke tingkat yang lain," tulis wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band kenamaan tanah air, Ariel Noah, meski akhirnya hubungan keduanya pun dirumorkan telah kandas di tengah jalan. 

Di sisi lain, Indonesia baru saja meraih juara Badminton Asia Championship 2018 di nomor putra membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi sumringah. Cak Imam mengatakan raihan awal tahun ini cukup fenomenal karena sebelumnya Indonesia baru juara di Indonesia Masters dan India Open 2018.

"Selamat atas raihan yang cukup fenomenal, sukses untuk tim putra dan putri, setelah putra maka selanjutnya putri yang akan keluar sebagai juara. Ini menjadi semangat bersama menyongsong Thomas Uber Cup dan menjadi awalan untuk menyamangati kita menghadapi Asian Games dan Olimpiade," ucap Imam saat menerima tim Indonesia, Senin (12/02/18) di Kantor Kemenpora.

© HUMAS PBSI
Momen kemenangan tim putra di final Badminton Asia Championships 2018. Copyright: HUMAS PBSIMomen kemenangan tim putra di final Badminton Asia Championships 2018.

Keberhasilan awal tahun ini pun mendapat apresiasi tinggi dari pemerintah khususnya Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Menpora. Imam Nahrawi mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan bonus hingga miliaran rupiah tidak hanya pada tim putra, tetapi juga tim putri PBSI yang tahun ini menembus babak semifinal.