Penampakan Jersey Anyar Kevin/Marcus yang Bernuansa MU

Rabu, 14 Februari 2018 15:39 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
© Djarum Badminton
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Djarum Badminton
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin Sanjaya Sakamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang melakukan lawatan ke Jepang dikabarkan mendapatkan jersey anyar dari salah satu sponsor bulutangkis. Jersey yang kental dengan warna khas Indonesia itu ternyata juga memiliki kemiripan dengan jersey milik Madura United (MU).

Kevin/Marcus kini semakin kokoh sebagai pemuncak ranking BWF dunia setelah merebut medali emas turnamen India Open dan kompetisi beregu Badminton Asia Team Championships 2018 beberapa waktu lalu.

© Twitter
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Gideon keluar sebagai juara India Open 2018. Copyright: TwitterKevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Gideon keluar sebagai juara India Open 2018.

Setelah berkompetisi di dua turnamen dalam waktu 2 munggu secara beruntun, kini Kevin/Marcus menikmati hari libur mereka dengan mengunjungi Jepang. Sebagai atlet, tak lupa mereka mengunjungi sebuah toko olahraga.

Di toko olahraga itu mereka dikabarkan juga menerima jersey baru dari Yonex. Diprediksi jersey itu nantinya akan mereka kenakan pada turnamen All England 2018 pada bulan Maret mendatang.

Jersey yang memiliki sentuhan motif batik pada beberapa bagian di belakang dan garis horizontal, dipadukan dengan warna merah putih memang sangat mencirikan Indonesia. Jersey juga sangat mirip dengan jersey kebanggan klub Madura United yang memiliki motif garis merah putih.