Liliyana Natsir dan Legenda Bulutangkis Indonesia Berkumpul di Jakarta, Ada Apa?

Minggu, 25 Februari 2018 18:58 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Menyambut Asian Games, Green Pramuka Square mengadakan acara Meet The Legend bersama legenda Bulutangkis. Copyright: © Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Menyambut Asian Games, Green Pramuka Square mengadakan acara Meet The Legend bersama legenda Bulutangkis.

Dalam waktu dekat, Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar Asian Games 2018. Demi memeriahkan euforia pesta olahraga terbesar di benua Asia itu,  Apartemen Green Pramuka City memberikan apresiasi dan dukungan bagi para wakil Indonesia. Apartemen yang terletak di Cempaka Putih itu juga memberikan penghargaan bagi para legenda-legenda bulutangkis yang pernah berjaya di eranya.

Untuk itu, mereka mengadakan acara bertajuk  Meet The Legend, yang dilaksanakan di Ground Floor Green Pramuka Square pada Minggu (25/02/18). Dalam acara itu sendiri hadir para legenda bulutangkis seperti Rudy Herjanto, Eddy Hartono, Ivana Lie, Haryanto Arbi, dan Christian Hadinata.

Atlet bulutangkis yang masih aktif seperti Liliyana Natsir juga turut hadir di acara ini. Pebulutangkis yang akrab disapa Butet ini sangat senang ada sosok Christian Hadinata, yang merupakan idolanya. 

"Koh Chris lah idola saya. Dari jaman saya kecil saya suka nonton dia. Tahu sendiri kan dia berjaya banget duluhampir semua gelar juara sudah pernah ia rasakan," kata wanita yang menjadi pasangan Tontowi Ahmad di nomor ganda campuran ini kepada INDOSPORT (25/02/18).

© Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Menyambut Asian Games, Green Pramuka Square mengadakan acara Meet The Legend bersama legenda Bulutangkis. Copyright: Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORTMenyambut Asian Games, Green Pramuka Square mengadakan acara Meet The Legend bersama legenda Bulutangkis.

Para legenda diberikan karikatur wajah sebagai simbol penghargaan karena telah mengharumkan nama Indonesia di eranya, dengan menjadi juara di berbagai ajang. Juga memberikan dukungan untuk lima wakil Indonesia di Asian Games 2018.

Rudy sebagai pebulutangkis yang pernah menjuarai ajang All England ditahun 1981 dan 1984 kini menjadi Direktur Utama di Green Pramuka Square. Pasca gantung raket, pria paruh baya ini memang sudah terjun ke dunia properti.

2