x

Pamer Dada! Selebrasi Axelsen Usai Rebut Gelar Juara India Open 2019

Senin, 1 April 2019 18:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Tunggal putra asal Denmark, Victor Axelsen mundur dari ajang Indonesia Masters 2018.

INDOSPORT.COM – Pemain bulutangkis asal Denmark, Viktor Axelsen, melakukan selebrasi yang tak biasa usai tampil sebagai juara tunggal putra turnamen India Open 2019 dengan menundukkan tuan rumah, Kidambi Srikanth, 21-7, 22-20, Minggu (31/03/19).

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) membagikan momen kebahagiaan Axelsen usai memantapkan diri sebagai juara tunggal putra pada turnamen yang berlangsung di KD Jadhay Indoor Hall, New Delhi, 26-31 Maret 2019 itu.

Baca Juga

Dalam tayangan video yang dibagikan BWF, Axelsen merayakan kemenangannya dengan mempertontonkan tubuhnya yang kekar dengan membuka baju seragamnya. 

Usai berjalan ke tepi lapangan, pemain berusia 25 tahun itu melemparkan beberapa barang bawaannya ke arah tribune. Para penonton pun langsung bergerak cepat memperebutkan barang tersebut.

Axelsen kemudian berlari mengitari lapangan dengan tubuh bagian atas masih terbuka sambil membawa barang lain yang siap ia lemparkan ke arah penonton.

Selebrasi ini dilakukan Axelsen karena ingin berbagi kebahagiaannya yang tak terkira kepada semua penonton di tribune. Pasalnya, pada turnamen itu, ia menjadi satu-satunya perwakilan dari Denmark yang berhasil merengkuh juara.

Baca Juga

Di sisi lain, skuat Indonesia berhasil meraih satu gelar juara dan dua gelar runner up. pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil sebagai jawara.

Sementara itu, duet ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menyelesaikan turnamen BWF World Tour Super 500 sebagai runner-up.

Ikuti Terus Berita Raket  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Viktor AxelsenBulutangkisIndia Open 2019Berita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini