x

Calon 'The Next' Susy Susanti Bantai Wakil Malaysia dengan 'Skor Afrika'

Selasa, 12 November 2019 14:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skor Afrika alias skor tak lazim terjadi di turnamen bulu tangkis Malaysia International Challange 2019, di mana tunggal putri Malaysia dibantai tanpa ampun oleh Srikandi Indonesia.

INDOSPORT.COM -  Skor Afrika alias skor tak lazim terjadi di turnamen bulu tangkis Malaysia International Challange 2019, di mana tunggal putri Malaysia dibantai tanpa ampun oleh Srikandi Indonesia.

Pertandingan yang bergulir mulai Selasa (12/11/19) di Dewan 2020, Kangar, Malaysia baru menampilkan pertandingan babak pertama yang diikuti oleh sejumlah atlet unggulan dari beberapa negara.

Baca Juga

Tetapi, duel sengit tak terjadi di pertandingan yang mempertemukan calon 'the next' Susy Susanti yakni Stephanie Widjaja, selaku tunggal putri perwakilan Indonesia, yang berhadapan dengan tunggal putri Malaysia Dahrshine Vasigaran.

Perwakilan Malaysia itu bahkan tak mampu mengeluarkan penampilannya di gim pertama dan gim kedua. Jika di gim pertama ia masih mampu memberikan sedikit perlawanan, maka di gim kedua malah justru sebaliknya.

Baca Juga

Dilansir dari situs BWF Tournament Software, Vasigaran langsung babak belur dalam dua gim sekaligus, yakni dengan skor 11-21, 4-21, dalam pertandingan yang berlangsung selama 21 menit saja.

Skor kemenangan telak Stephanie Widjaja vs Dharsihinie Vasigaran.

Ini memang pertemuan kali pertama kedua pebulutangkis tersebut. Tetapi, setidaknya Stephani Widjaja telah menunjukkan dimana kelasnya yang sesungguhnya dan berhasil lolos ke babak kedua Malaysia International Challenge.

MalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportStephanie WidjajaMalaysia International Challenge 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini