x

Pelukan ke Yuta Watanabe Jadi Sorotan BWF, Netizen Sebut sebagai Kerendahan Hati Mohammad Ahsan

Kamis, 19 Desember 2019 16:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelukan Mohammad Ahsan dengan pebulutangkis Jepang, Yuta Watanabe yang jadi sorotan BWF sukses menuai komentar dari para warganet.

INDOSPORT.COM - Pelukan Mohammad Ahsan dengan pebulutangkis Jepang, Yuta Watanabe yang jadi sorotan BWF sukses menuai komentar dari para warganet.

Pelukan tersebut diketahui terjadi setelah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertanding di partai pamungkas BWF World Tour Finals 2019 menghadapi pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca Juga

Usai menang dengan skor 24-22, 21-19 pada Minggu (15/12/19) lalu di Guangzhou, China, Mohammad Ahsan tertangkap kamera begitu hangat memeluk Yuta Watanabe yang merupakan pebulutangkis Jepang.

Momen berpelukan Mohammad Ahsan dengan Yuta Watanabe tersebut rupa-rupanya diabadikan oleh BWF dan kemudian diunggah ke akun media sosial resmi mereka.

"Pemain hebat mengapresiasi satu sama lain," kata BWF sambil membubuhi emoticon peluk di akhir.

Baca Juga

Postingan BWF tersebut lantas menuai berbagai reaksi dari kalangan warganet dan tak sedikit dari mereka yang menyebut kalau Mohammad Ahsan merupakan pebulutangkis yang sangat rendah hati.

"Legenda yang sangat rendah hati," ujar @yusmaabdullah.

"Sangat menyukai foto ini. The Daddies memang role model, mereka pemain hebat yang sangat rendah hati," kata @widyawatisalim.

"Ahsan/Hendra sangat rendah hati dan romantis," ujar @youen_aini.

Pasangan Ahsan/Hendra diketahui berhasil menyapu bersih tiga gelar bergengsi di tahun 2019 dengan menjuarai All England, menjadi Juara Dunia dan yang paling anyar BWF World Tour Finals 2019.

BWFMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportHiroyuki Endo/Yuta WatanabeBerita Bulutangkis

Berita Terkini