x

Hasil Malaysia Masters 2020: Hafiz/Gloria Dihadang Pasangan China

Sabtu, 11 Januari 2020 15:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melaju ke babak final Malaysia Masters 2020 usai dikalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

INDOSPORT.COM - Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melaju ke babak final Malaysia Masters 2020 usai dikalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Sabtu (11/01/20) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Bermain di semifinal Malaysia Masters 2020, Hafiz/Gloria sudah tertekan sejak menit awal pertandingan dan permainannya tak mampu berkembang.

Baca Juga

Hingga akhirnya, pasangan Indonesia, Hafiz/Gloria tertinggal 7-11 di interval game pertama atas pasangan China, Siwei/Yaqiong pada semifinal Malaysia Masters 2020.

Usai interval, keadaan juga tidak berubah, dimana permainan keduanya sama sekali tidak mengalami perubahan dan masih terikut pola permainan Siwei/Yaqiong hingga akhirnya tertinggal dengan skor 11-19.

Hingga akhirnya satu kesalahan dari Hafiz/Gloria menutup game kedua dengan skor 13-21 atas pasangan ganda campuran nomor 1 dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Di game kedua, hal yang sama masih kembali terulang. Hafiz/Gloria belum mampu keluar dari tekanan dan masih terbawa pola permainan pasangan China, Siwei/Yaqiong yang mengakibatkan mereka tertinggal 6-8.

Satu smes keras dari Zheng Siwei tepat ke arah Gloria E. Widjaja tak bisa dikembalikan dengan baik dan menutup interval game kedua dengan skor 7-11 untuk ketertinggalan pasangan Indonesia.

Usai interval, Hafiz/Gloria semakin terlihat tertekan dan frustasi menghadapi pertahanan Siwei/Yaqiong yang sangat baik, skor pun semakin jauh untuk dikejar.

Baca Juga

Satu pengembalian dari Gloria berhasil disambar oleh Huang Yaqiong untuk match poin dengan skor 20-12, sebelum akhirnya satu pengembalian out dari Hafiz Faizal menutup game kedua dengan skor 12-21.

Hasil ini pun secara otomatis tak ada wakil Indonesia di sektor ganda campuran pada final Malaysia Masters 2020 yang akan digelar Minggu (12/01/20) besok hari.

Hasil PertandinganHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportMalaysia Masters 2020Zheng Siwei/Huang YaqiongBerita Bulutangkis

Berita Terkini