x

Air Mata Nick Kyrgios Tumpah di Australia Terbuka Kenang Mendiang Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 17:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
Nick Kyrgios mengenakan jersey Kobe Bryant ketika hendak bertanding di Australia Terbuka 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain tenis asal Australia, Nick Kyrgios harus menjalani laga yang berat di tengah kabar duka meninggalnya Kobe Bryant.

Nick Kyrgios saat ini sedang berlaga di babak keempat Australia Terbuka melawan Rafael Nadal, Kamis (27/01/20). Sebelum maju bertanding, sebuah kabar duka terdengar. Legenda basket, Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Baca Juga

Nick Kyrgios tidak bisa menampik kesedihan yang menyeruak dalam hatinya setelah mendengar kabar tersebut. Tampaknya Kyrgios sangat mengidolakan sosok Kobe Bryant.

Pemain tenis berusia 24 tahun itu bahkan sampai memakai jersey Los Angeles Lakers bernomor punggung delapan yang biasa digunakan oleh Kobe Bryant.

Baca Juga

Jersey tersebut digunakan oleh Nick Kyrgios saat bertanding di Australia Terbuka. Di pinggir lapangan, air mata Kyrgios tumpah sembari ia bersiap menggunakan perlengkapan untuk bertanding.

Momen emosional itu sempat terekam kamera dan beredar di media sosial Twitter. Hingga saat ini pertandingan antara Kyrgios vs Rafael Nadal masih berlangsung di Rod Laver Arena.
 

Kobe BryantLos Angeles LakersNick Kyrgios

Berita Terkini