x

Coach Herry IP Bikin Tebakan Berhadiah, Ini Jawaban Nyeleneh Fajar Alfian

Rabu, 19 Februari 2020 17:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih ganda putra PBSI, Herry IP membuat tebakan berhadiah,begini jawaban nyeleneh dari salah satu anak asuhannya di ganda putra, yakni Fajar Alfian.

INDOSPORT.COM - Pelatih ganda putra PBSI, Herry IP membuat tebakan berhadiah,begini jawaban nyeleneh dari salah satu anak asuhannya di ganda putra, yakni Fajar Alfian.

Pelatih Herry IP dalam akun Instragram pribadi miliknya diketahui membuat sebuah tebakan yang hadiahnya merupakan kaos tim kepada para warganet.

Baca Juga

Dengan memposting foto dirinya sedang menunjukkan sesuatu kepada Kevin Sanjaya, M.Rian Ardianto, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito yang tampaknya sukses mencuri perhatian para pebulutangkis tersebut.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi atau Herry IP, mengunggah kebersamaan dirinya dengan anak asuh.

"Tebakan Berhadiah Kaos Team BAC, Pertanyaannya sedang lihat Apakah mereka? Siapa yang cepat ya," tulis coach berjuluk Naga Api tersebut.

Postingan dari coach Herry IP pun mendapat respon dari salah satu pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian yang memberikan jawaban cukup nyeleneh.

"Lihat hp iphone 11 coach Naga Api," balas Fajar diakhiri dengan emoticon tertawa.

Baca Juga

Tim putra Indonesia diketahui belum lama ini sukses menjuarai turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 usai mengalahkan Malaysia dengan skor 3-1 di partai final yang berlangsung Minggu (16/02/20) lalu di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Gelar juara tersebut merupakan gelar juara ketiga yang berhasil diraih oleh tim putra Indonesia setelah sebelumnya berhasil meraih gelar yang sama di tahun 2016 dan 2018. Selanjutnya, targetnya adalah membawa pulang Piala Thomas 2020 yang sudah lama terlepas dari pangkuan.

IndonesiaHerry IPFajar AlfianBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisBadminton Asia Team Championships 2020

Berita Terkini