x

All England 2020: Demi Dukung Kevin/Marcus dkk, BL Indonesia di Inggris Akan Lakukan Aksi Unik

Rabu, 19 Februari 2020 20:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Pecinta bulutangkis Indonesia yang ada di Inggris siap melakukan hal ini demi memberikan dukungan kepada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dkk. di All England 2020.

INDOSPORT.COM - Pecinta bulutangkis Indonesia yang ada di Inggris siap melakukan hal ini demi memberikan dukungan kepada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dkk. yang akan bertanding di All England 2020.

All England 2020 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris. Tahun ini, gelaran BWF World Tour Super 1000 ini akan dilangsungkan pada 11-15 Maret esok.

Baca Juga

Meskipun sedang marak wabah virus Corona, panitia penyelenggara dari turnamen All England 2020 tetap menegaskan bahwa gelaran BWF World Tour Super 1000 tersebut akan tetap diselenggarakan sesuai jadwal.

Dilansir dari situs olahraga Antara, KBRI London pun sudah menyampaikan bahwa mereka akan memerhatikan kesehatan dan keselamatan dari para pemain bulutangkis, official hingga penonton yang akan hadir di turnamen All England 2020.

KBRI London pun bahkan telah berkoordinasi dengan PBSI untuk memastikan rencana partisipasi dari tim Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis tertua ini.

Bahkan bersama dengan para pecinta bulutangkis Indonesia yang ada di Birmingham dan kota-kota lainnya yang ada di Inggris Raya, KBRI London memastikan bakal hadir untuk mendukung putra-putri terbaik Indonesia di All England 2020.

Baca Juga

"Pendukung bulutangkis Indonesia punya karakter dan cara mendukung yang sangat unik. Hal ini yang kita harapkan mampu membakar semangat dari para pemain untuk memberikan penampilan yang terbaik," ujar Dubes Rizal dikutip dari situs Antara.

Tak hanya itu, demi memaksimalkan dukungan kepada Kevin/Marcus dan kolega, rencanya masyarakat Indonesia yang nantinya akan dikoordinir oleh PPI Birmingham akan duduk berkelompok pada area yang sama dengan berbagai atribut dukungan yang telah disiapkan.

IndonesiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisBWF World TourAll England 2020

Berita Terkini