x

Termasuk Anthony Ginting, Inilah 3 Tunggal Putra yang Mengalami Kenaikan Ranking BWF Minggu Ini

Kamis, 20 Februari 2020 19:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Termasuk pebulutangkis Anthony Ginting, inilah tiga tunggal putra Indonesia yang mengalami kenaikan ranking BWF minggu ini.

INDOSPORT.COM - Termasuk pebulutangkis Anthony Ginting, inilah tiga tunggal putra Indonesia yang mengalami kenaikan ranking BWF minggu ini.

Pada update ranking BWF per Selasa (18/02/20) kemarin, tiga pebulutangkis tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito dan Ihsan Maulana Mustofa.

Baca Juga

Usai tampil memukau di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020, pebulutangkis tunggal putra Anthony Ginting diketahui berhasil melesat ke peringkat tiga dunia BWF dan kini mengoleksi 78,332 poin.

Pebulutangkis Anthony Ginting diketahui berhasil naik dua peringkat setelah di Minggu lalu ia menempati peringkat kelima dunia usai menjadi juara di Indonesia Masters 2020.

Setelah Anthony Ginting selanjutnya ada pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito yang juga mengalami kenaikan ranking dari ranking 20 dunia ke ranking 18 dunia dengan mengoleksi 47,770 poin.

Baca Juga

Lalu berikutnya ada pebulutangkis Ihsan Maulana Mustofa yang kembali ke ranking 100 dunia BWF dengan mengoleksi 18,118 poin, dimana ia naik peringkat ke dari sebelumnya menempati peringkat 101 dunia.

Selanjutnya, pebulutangkis Anthony Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito akan mengikuti turnamen All England 2020 yang akan digelar pada 11-15 Maret mendatang di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.

BWFAnthony Sinisuka GintingIhsan Maulana MustofaShesar Hiren RhustavitoBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini