x

Wakilnya Kalah 'Mengenaskan', Presiden BAM Murka

Sabtu, 14 Maret 2020 14:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), yakni Norza Zakaria kecewa dengan pencapaian pasangan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di Kejuaraan All England 2020.

INDOSPORT.COM - Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), yakni Norza Zakaria kecewa dengan pencapaian pasangan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di Kejuaraan All England 2020.

Pasangan Goh/Lai diketahui sudah harus tersingkir di babak pertama All England 2020 usai kalah dari wakil Korea Selatan, yakni pasangan Seo Seung-jae pada Rabu (11/03/20) di Arena Birmingham dengan skor 12-21, 13-21.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil yang diperoleh pasangan ganda campuran Malaysia tersebut di Kejuaraan All England 2020 membuat Predisen BAM, yakni Norza Zakaria murka. Menurutnya, tak seharusnya peraih medali perak SEA Games 2019 tersebut kalah dengan cara seperti itu.

"Shevon dan Soon Huat, tentunya kami kecewa dengan prestasi mereka. Kami telah berikan evalusi terutama usai penampilan mengecewakan mereka di Barcelona baru-baru ini," katanya.

"Namun, mereka tidak dapat mempamerkan aksi meyakinkan. Kami masih berharap mereka bangkit secepat mungkin walaupun poin untuk kualifikasi banyak yang hilang," ujar Norza Zakaria dikutip dari media Stadium Astro.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Goh/Lai sedang berjuang untuk memperjuang posisi mereka ke Olimpiade Tokyo 2020, tetapi dengan hasil di Kejuaraan All England 2020 tentu segalanya tidak akan menjadi sangat mudah.

Terlebih lagi setelah BWF memutuskan untuk menunda seluruh turnamen bulutangkis hingga pertengahan April mendatang akibat wabah virus Corona yang kian mengkhawatirkan.

MalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Berita BulutangkisGoh Soon Huat/Lai Shevon JemieAll England 2020

Berita Terkini