x

Raih Gelar Perdana All England 2020, BWF Sebut Praveen/Melati Ganas

Rabu, 18 Maret 2020 07:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Keberhasilan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meraih gelar All England 2020 untuk kali pertama mendapat sanjungan dari BWF.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meraih gelar All England 2020 untuk kali pertama mendapat sanjungan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Pasangan Praveen/Melati diketahui berhasil meraih gelar All England 2020 untuk kali pertama usai mengalahkan pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi wakil Thailand, pasangan Praveen/Melati harus berjuang keras hingga babak rubber game yang berakhir dengan skor 21-15, 17-21, 21-8 untuk memastikan gelar perdana mereka di gelaran BWF World Tour Super 1000.

Keberhasilan pasangan Praveen/Melati meraih gelar All England 2020 itu pun mendapat sanjungan dari BWF yang menyebut mereka tampil sangat ganas.

Pukulan-pukulan keras dan tajam dari Praveen Jordan serta efesiensi permainan dari Melati Daeva sukses membuat mereka memupus harapan wakil Thailand untuk meraih gelar All England pertama mereka.

Baca Juga
Baca Juga

BWF pun menyebut kalau aksi yang dipertontonkan oleh Praveen Jordan itu belum seberapa, tetapi apa yang ditunjukkan oleh Melati Daeva membuat mereka akhirnya memiliki kemampuan yang berlipat-lipat untuk mengalahkan wakil Thailand di final All England 2020.

Kekuatan itulah yang disebut oleh BWF sebagai penentu keberhasilan pasangan Praveen/Melati dalam meraih gelar perdana di panggung All England 2020.

BWFPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportDechapol Puavaranukroh/Sapsiree TaerattanachaiBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini