x

Libur Kompetisi, Rival Kevin/Marcus Lakukan Hal Mengejutkan Ini

Senin, 23 Maret 2020 10:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia melakukan hal ini di tengah libur panjang kompetisi bulutangkis akibat virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia melakukan hal ini di tengah libur panjang kompetisi bulutangkis akibat virus Corona.

Keputusan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) meliburkan seluruh kompetisi bulutangkis sampai April mendatang, dimanfaatkan oleh salah satu rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tersebut dengan menonton drama Hong Kong bersama keluarganya.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih lagi saat ini, keadaan Malaysia tengah lockdown akibat virus Corona yang per Sabtu (21/03/20) kemarin sudah menginfeksi sekitar 1183 orang di Negeri Jiran.

Di tengah-tengah situasi yang mencekam saat ini di Malaysia, rekan Soh Wooi Yik tersebut memutuskan untuk berpesta drama Hong Kong bersama dengan keluarganya di rumah.

"Saya di rumah menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya juga menggunakan waktu ini untuk pesta drama Hong Kong. Prioritas kami sekarang adalah tetap sehat. Covid-19 bukan lelucon dan kita tidak bisa menganggapnya enteng," katanya.

“Dan karena kami dibatasi untuk rumah kami, saya telah menonton banyak serial Hong Kong," ujar Aaron Chia dikutip dari media News Straits Times.

Terakhir, pebulutangkis yang sudah kalah 7 kali dari pasangan Kevin/Marcus ini berharap kalau situasi bisa segera membaik dan dirinya bisa kembali berlatih bersama dengan rekannya.

"Tentu saja, saya juga mengikuti rezim latihan saya dengan ketat. Mudah-mudahan, kita akan segera berlatih. Tapi pertama-tama, mari kita semua berani menghadapi badai ini bersama-sama," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

BWF sendiri saat ini masih belum mengambil tindakan apapun terkait kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 setelah mereka menunda seluruh kompetisi sampai akhir mendatang.

Sementara itu, wabah virus Corona sendiri telah menginfeksi 304.528 orang di dunia dan di Indonesia virus Covid-19 tersebut sudah menginfek 514 orang, 29 sembuh dan 48 lainnya meninggal dunia.

BWFMalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisVirus Corona

Berita Terkini