x

Apresiasi Praveen/Melati Juara All England, Tontowi Ahmad Selipkan Pesan Penting

Selasa, 24 Maret 2020 21:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Tontowi Ahmad di BWF Dubai World Superseries Finals 2016 silam.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, memberikan pujian kepada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang baru saja meraih gelar juara All England 2020.

Pujian itu disampaikan oleh Tontowi Ahmad dalam sebuah video yang diposting di media sosial Instagram pada hari ini, Selasa (24/3/2020).

"Halo selamat siang semuanya. Saya sama dengan Ci Butet, mau mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah berjuang di All England 2020. Dan selamat buat Praveen dan Meli yang kemarin berhasil juara di tengah pandemi covid-19," ujar Tontowi.

Baca Juga
Baca Juga

Gelar juara All England 2020 diraih oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti setelah mengalahkan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dalam rubber game dengan skor 21-15, 17-21, 21-8.

Lebih lanjut, Tontowi Ahmad menyelipkan pesan penting untuk mengajak para netizen agar tetap menjaga kondisi di tengah pandemi virus corona.

"Saat ini situasi memang sedang kurang kondusif. Tetapi saya mengajak teman-teman semua untuk saling mendukung satu sama lain. Ayo kita sebarkan semangat dan pesan positif," kata Tontowi.

Baca Juga
Baca Juga

"Jaga kesehatan dan makan makanan bergizi. Bagi para petugas medis, terima kasih atas perjuangannya dan tetap jaga kondisi. Stay safe teman-teman," pungkasnya.

Sejauh ini sudah ada 686 kasus virus corona di Indonesia, 55 orang meninggal, dan 30 dinyatakan sembuh. Guna memutus rantai penyebaran virus corona, Tontowi Ahmad mengimbau agar para netizen menerapkan physical distancing dengan cara tetap tinggal di rumah masing-masing.

"Saya menyarankan teman-teman untuk tetap #dirumahaja. Jangan gegabah kesana-kemari karena alasan bosan. Terutama buat Sobat yang punya anak kecil seperti saya. Mari saling menjaga dan tetap berkomunikasi dari rumah @pbdjarumofficial @melatidaeva @jordan_praveen @natsirliliyana," tulis Tontowi.

Tontowi AhmadPraveen Jordan/Melati DaevaAll England 2020Virus Corona

Berita Terkini