x

Eks Pelatih Bulutangkis Denmark Sebut Kevin Sanjaya Bisa Sangat Mengerikan asal...

Kamis, 26 Maret 2020 12:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo disebut bisa melakukan hal mengerikan oleh eks pelatih Denmark, Steen Schleicher asal ia dalam performa terbaiknya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo disebut bisa melakukan hal mengerikan oleh eks pelatih Denmark, Steen Schleicher jika ia dalam performa terbaiknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Steen Schleicher kepada media China, aiyuke.com, dimana ia menyebut bahwa bakat yang dimiliki oleh rekan Marcus Fernaldi Gideon sangat alami.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih apabila pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo berada dalam kondisi terbaiknya dan tidak melakukan banyak kesalahan, ia bisa mengubah bulutangkis menjadi seni.

"Sukamuljo adalah pesulap lapangan. Dalam hal kecepatan dengan intensitas yang tinggi, beberapa orang biasa tidak bisa menandinginya," katanya.

"Tetapi ketika Sukamuljo berdiri di sana, pelatihnya memperkirakan bahwa ia menggelengkan kepalanya dan berpikir, “Mengapa tidak mencoba berspekulasi dan mengambil risiko? Bagaimana dengan bermain seperti itu?"," ujar Steen Schleicher.

"Meskipun Sukamuljo sering melakukan banyak kesalahan, tetapi ketika ia berada dalam kondisi terbaik di lapangan, ia bisa mengubah bulutangkis menjadi seni," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kevin Sanjaya sendiri saat ini masih melakukan isolasi mandiri pasca kembali dari turnamen All England 2020 yang berakhir pada Minggu (15/03/20) lalu di Arena Birmingham, Inggris.

Bersama dengan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya harus puas menjadi runner-up setelah kalah dalam pertandingan rubber game dengan skor 18-21, 21-12, 19-21 dari pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Kevin SanjayaDenmarkMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2020Steen Shcleicher

Berita Terkini