x

Corona Tak Hambat Usaha Hendrawan Tingkatkan Performa Tim Malaysia

Senin, 30 Maret 2020 22:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih tunggal putra Malaysia, Hendrawan terapkan latihan secara daring guna menjaga dan meningkatkan kemampuan anak didikannya.

INDOSPORT.COM - Pelatih tunggal putra Malaysia, Hendrawan, terapkan latihan secara daring guna menjaga dan meningkatkan kemampuan anak didikannya. 

Pandemi corona masih meresahkan masyarakat di seluruh dunia, termasuk Malaysia. Hingga kini, Negri Jiran masih menerapkan social distacing demi memutus penyebaran Covid-19 tersebut. 

Pandemi corona juga berimbas pada penyelenggaraan turnamen bulutangkis. Banyak ajang pun terpaksa ada yang dibatalkan dan ditunda. 

Baca Juga
Baca Juga

Skuat bulutangkis Malaysia pun harus melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing. Meski begitu, Hendrawan, selaku pelatih kepala tunggal putra tetap melatih dan memantau anak didiknya via online. 

Hendrawan mengunggah momen 'Virtual Coaching'-nya di Instagram. Terlihat, ia memanfaatkan fitur video call untuk mengadakan pelatihan jarak jauh. 

Meski tidak dapat bertatap muka dengan pelatihnya secara langsung, para pebulutangkis tetap giat berlatih. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Hendrawan sempat khawatir akan penundaan Olimpiade Tokyo 2020. Ia menilai hal itu akan mematahkan ritme pemain Malaysia yang terbilang masih muda. 

Diketahui, anak didik Hendrawan, Lee Zii Jia, akan melakukan debut perdananya di panggung Olimpiade Tokyo 2020 yang ditunda hingga tahun 2021 mewakili Malaysia.

MalaysiaHendrawanRaketBulutangkisLee Zii JiaBerita BulutangkisVirus Corona

Berita Terkini