x

Top 5 News: Jonatan Christie Bikin Geger Media Asing, Liverpool Terlibat Pengaturan Skor?

Selasa, 31 Maret 2020 06:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
Jonatan Christie

INDOSPORT.COM - Berita terkait Jonatan Christie yang buat geger media asing menjadi pemuncak top 5 news, mengalahkan informasi Liverpool dan klub Liga Inggris lainnya yang pernah terlibat pengaturan skor.

Berita seputar olah raga bulutangkis masih jadi yang paling dicari pembaca INDOSPORT dalam sehari belakangan ini, Senin (30/3/20). Tercermin dari dua berita seputar bulutangkis di daftar top 5 news sehari ini.

Salah satu yang paling menarik perhatian terkait kabar seputar Jonatan Christie yang membuat geger media asing. Berita tersebut mengalahkan berita seputar Liga Inggris tentang pengaturan skor., bahkan berita-berita lain di kanal sportainment.

Untuk lebih lengkapnya, berita apa saja yang masuk dalam deretan terpopuler di INDOSPORT sehari kebelakang ini, berikut terangkum dalam Top 5 News.

Baca Juga
Baca Juga

Usai Hendra Setiawan, Kini Giliran Jonatan Christie yang Buat Geger Media Asing

Usai pebulutangkis ganda putra Hendra Setiawan yang buat geger media asing, lantaran mengalami kebosanan saat harus melakukan karantina mandiri pasca kembali dari Kejuaraan All England 2020. Kini giliran pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie.

Geger seperti apa yang dibuat Jonatan Christie? Baca selengkapnya: Usai Hendra Setiawan, Kini Giliran Jonatan Christie yang Buat Geger Media Asing.

Liverpool, Arsenal, dan Manchester United Pernah Terlibat Pengaturan Skor

Dunia sepak bola tidak pernah lepas dari skandal, hal ini juga sekaligus mencoreng sikap sportifitas dalam olahraga. Beberapa klub Liga Inggris seperti Liverpool, Arsenal, dan Manchester United pun terseret masalah itu.

Dilansir laman berita Mirror, sebagian besar tim yang termasuk The Big Six di Liga Inggris itu nyatanya sempat terlibat dalam kegiatan match fixing alias pengaturan skor. Kejadian memalukan ini sendiri sempat terjadi beberapq tahun lalu.

Seperti apa pengaturan skor yang terjadi? Baca selengkapnya: Liverpool, Arsenal, dan Manchester United Pernah Terlibat Pengaturan Skor.

Jawara Malaysia Open Sebut Dominasi Kevin/Marcus Akan Segera Berakhir

Juara bertahan Malaysia Open tersebut yang sekaligus legenda bulutangkis Malaysia dari sektor ganda putra, Tan Boon Heong,  dalam wawancaranya yang dikutip dari media The Star, ia menyebut kalau dominasi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada akhirnya akan berakhir.

Seperti apa pernyataan lengkap Tan Boon Heong itu? Baca selengkapnya: Jawara Malaysia Open Sebut Dominasi Kevin/Marcus Akan Segera Berakhir.

Berenang Bareng Kekasihnya, Penampilan Seksi Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus

Memiliki tubuh yang seksi, tentu tidak mudah didapatkan oleh Anya Geraldine. Ia terbilang cukup rajin berolahraga, mulai dari lari, gym, sampai berenang.

Dan belum lama ini ketika berenang bersama sang kekasih, Selebgram cantik, Anya Geraldine tak sungkan untuk memperlihatkan penampilan seksinya yang selalu membuat gagal fokus.

Seperti apa penampilan Anya Geraldine itu? Baca selengkapnya: Berenang Bareng Kekasihnya, Penampilan Seksi Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus.

Baca Juga
Baca Juga

Nikahi Model Cantik, Bek Persija Berharap Segera Diberi Momongan

Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier secara resmi mempersunting kekasihnya, Ratu Rizky Nabila Minggu pagi (29/3/30) di kawasan Jakarta Selatan. 

Pasca menikah, Alfath tak lupa mengucapkan berterima kasih kepada The Jakmania yang turut mendoakannya melalui media sosial. Seperti pasangan baru pada umumnya, pasca-menikah dia juga berharap segera dikaruniai momongan.

Seperti apa harapan Al Fath itu terucap?  Baca selengkapnya: Nikahi Model Cantik, Bek Persija Berharap Segera Diberi Momongan.

LiverpoolPersija JakartaJonatan ChristieRaket#Top5NewsBulutangkis

Berita Terkini