x

Potret Zhao Yaqi, Artis Seksi China yang Sempat Bikin Geger karena Skandal Selingkuh dengan Lin Dan

Selasa, 7 April 2020 18:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Model dan artis seksi China yang pernah selingkuh dengan Lin Dan.

INDOSPORT.COM - Zhao Yaqi adalah seorang model dan artis seksi terkenal asal China yang sempat terlibat skandal perselingkuhan dengan bintang bulutangkis dunia Lin Dan. Yaqi sendiri merupakan lulusan Fakultas Hukum, Central Academy of Drama, Zhongshan University.

Bahkan di tahun 2009, Zhao Yaqi terpilih sebagai Miss Tourism China karena beberapa kali memenangi kontes kecantikan.

Baca Juga
Baca Juga

Superstar bulutangkis China Lin Dan Zhao Yaqi tertangkap kamera saat jalan bersama pada 2016 silam. Video kemesraan Lin Dan dengan model cantik ini juga beredar luas di media sosial. 

Model dan artis seksi China yang pernah selingkuh dengan Lin Dan.

Hal ini ditutupi oleh Lin Dan lantaran sang istri tengah mengandung anak dari buah cintanya dengan Xie Xinfang yang juga merupakan mantan pebulutangkis asal China. Meskipun pada akhirnya Lin Dan mengakui.

Mengetahui perselingkuhannya terungkap, Zhao Yaqi mengaku tidak mengetahui bahwa Lin Dan telah memiiki istri yang tengah mengandung.

Di depan media kala itu, Zhao Yaqi membungkuk dan sempat menangis sesekali di saat konferensi pers digelar.

Baca Juga
Baca Juga

“Tindakan saya telah membawa reaksi buruk dari masyarakat. Anggota keluarga saya juga di bawah tekanan besar karena tindakan saya. Saya tidak bisa memaafkan diri saya sendiri atas hal ini," ucap Zhao Yaqi.

“Sebelumnya, saya tidak pernah berpikir bahwa tindakan terburu-buru saya akan menyakiti orang lain. Saya memilih untuk menghindari masalah selama seminggu terakhir karena saya takut dan tidak tahu bagaimana menghadapinya," tambahnya,

Sejak skandal perselingkuhan itu terkuak, Xie Xinfang telah memaafkan Lin Dan. Zhao Yaqi sendiri bak hilang ditelan bumi, kiprahnya nampak tak tersorot media lagi semenjak skandal tersebut.

Penulis: Hafiz Pratama.

ChinaLin Dan

Berita Terkini