x

Mohammad Ahsan Klaim Punya Satu Kekuatan yang Tidak Dimiliki Peter Gade

Jumat, 10 April 2020 21:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, mengklaim dirinya punya satu kekuatan yang tidak dimiliki legenda bulutangkis Denmark, Peter Gade. 

Baru-baru ini, Anthony Sinisuka Ginting dan Anders Antonsen membuat starting XI pebulutangkis Indonesia versus Denmark.

Ginting memasang beberapa nama pebulutangkis berprestasi di Indonesia, termasuk Mohammad Ahsan. Sementara, Antonsen menyertakan nama legenda Denmark, Peter Gade. 

Baca Juga
Baca Juga

Setelah membuat starting XI versi pebulutangkis, Anders Antonsen membuat unggahan khusus pujian kepada Mohammad Ahsan dan Peter Gade. Ia pun menandai akun kedua pebulutangkis senior itu di unggahannya. 

Mengetahui hal tersebut, Mohammad Ahsan, lantas memberi komentar. Dengan nada jenaka, partner Hendra Setiawan itu menyebut dirinya memang punya satu kekuatan tang tidak dimiliki Peter Gade.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, Ahsan menganggap dirinya jauh lebiih cepat atau gesit dibanding Peter Gade. Namun, dalam hal kemampuan, pria yang akrab disapa 'Babah' itu mengaku masih kalah jauh.

"Saya rasa, saya lebih gesit dibanding @petergadeofficial. Hanya sebatas kecepatan sih, bukan skill," tulis Ahsan. 

Sementara itu, di masa karantina corona seperti saat ini, Mohammad Ahsan dan pasangannya Hendra Setiawan, tetap akan menjalani latihan ringan yang diberlakukan PBSI di Pelatnas Cipayung. 

Mohammad AhsanAnthony Sinisuka GintingPeter GadeBulutangkisAnders AntonsenBerita Bulutangkis

Berita Terkini