x

Batalnya Pelatih Bulutangkis Asal Indonesia Bergabung dengan Malaysia Buat Media China Geger

Kamis, 16 April 2020 17:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Batal bergabungnya pelatih bulutangkis asal Indonesia yakni Rexy Mainaky dengan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) buat media China geger.

INDOSPORT.COM - Batal bergabungnya pelatih bulutangkis asal Indonesia yakni Rexy Mainaky dan Rony Agustinus dengan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) buat media China geger.

Legenda ganda putra Indonesia yang saat ini menjadi Kepala Pelatih di Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) yakni Rexy Mainaky bersama dengan pelatih Vietnam Rony Agustinus dikabarkan bakal segera dibajak oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Baca Juga
Baca Juga

BAM dikabarkan ingin mengontrak Rexy Mainaky dan Rony Agustinus untuk mengoptimalkan usaha mereka dalam project 24 yang menargetkan medali emas di Olimpiade Paris 2024.

Namun keinginan BAM tampaknya harus terhalang oleh penundaan Olimpiade Tokyo 2020 yang diundur hingga tahun 2021 dan itu membuat media China, Sports Sina geger.

Media China tersebut menyebut jika Olimpiade Tokyo 2020 tidak diundur kesempatan BAM untuk mendapatkan kedua pelatih bulutangkis asal Indonesia tersebut akan sangat terbuka lebar.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi setelah Olimpiade Tokyo 2020, media China menyebut Malaysia lewat BAM harus gigit jari karena keduanya masing-masing dipertahankan oleh Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) dan  Asosiasi Bulutangkis Vietnam.

Sehingga tidak ada jalan yang tepat bagi keduanya yakni Rexy Mainaky dan Rony Agustinus untuk bergabung dengan Timnas Bulutangkis Negeri Jiran sebelum Olimpiade Tokyo 2020 bergulir.

Rexy MainakyChinaMalaysiaOlimpiade Tokyo 2020BulutangkisBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Berita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini