x

Ketika Triple Dropshot Ahsan/Hendra Buat Wakil Jepang Mati Kutu

Jumat, 8 Mei 2020 21:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Momen ketika triple dropshot pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan buat pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe mati kutu.

INDOSPRORT.COM - Momen ketika triple dropshot pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan buat pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe mati kutu.

Melalui video unggahan Instagram akun @mvei2020, pasangan Ahsan/Hendra berhasil memperdaya wakil Jepang, Hiroyuki Endo melalui triple dropshot di final New Zealand Open 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Dropshot pertama yang membuat Hiroyuki Endo mati kutu dilakukan oleh Mohammad Ahsan. Diawali oleh netting tipis Hendra Setiawan di depan net, rekan duet Yuta Watanabe pun melakukan bola lob.

Bola lob dari Hiroyuki Endo itupun berhasil dimanfaatkan oleh pebulutangkis Mohammad Ahsan untuk melakukan smes tipuan yang membuat wakil Jepang harus mengepel lantai untuk mengejar bola.

Kemudian dropshot kedua kembali dilakukan oleh Mohammad Ahsan. Sekali lagi, pasangan Hendra Setiawan tersebut kembali memperdaya Hiroyuki Endo dengan smes tipuan yang membuatnya tampak kesal.

Lalu, dropshot yang terakhir dilakukan oleh Hendra Setiawan. Sama seperti Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan juga melakukan smes tipuan yang membuat Hiroyuki Endo lagi-lagi harus mengepel lantai.

Baca Juga
Baca Juga

Nampaknya, hari itu memang bukan hari terbaik dari Hiroyuki Endo karena bisa dikatakan dirinya menjadi lumbung poin bagi pasangan Ahsan/Hendra untuk mengalahkan pasangan Jepang tersebut

Walaupun harus mengalahkan pasangan Endo/Watanabe dengan susah payah, pasangan Ahsan/Hendra sukses menjuarai New Zealand Open 2019 usai menang dalam pertandingan rubber game dengan skor 20–22, 21–15, 21–17.

JepangMohammad AhsanHendra SetiawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanNew Zealand OpenBulutangkisBerita OlahragaBerita SportHiroyuki EndoHiroyuki Endo/Yuta WatanabeBerita Bulutangkis

Berita Terkini