x

Gamblang, Kevin/Marcus Mengaku Belajar Banyak dari Ahsan/Hendra

Selasa, 12 Mei 2020 20:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengaku belajar banyak dari kompatriot sekaligus senior mereka, Mohammad Ahsa/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengaku belajar banyak dari kompatriot sekaligus senior mereka, Mohammad Ahsa/Hendra Setiawan.

Pasangan ganda putra berjuluk The Minions itu mengungkapkan hal tersebut saat diwawancarai oleh tim All England Badminton, yang juga diunggah di kanal YouTube media asal Inggris tersebut.

Saat ditanya tentang hubungan dan rivalitas dengan Ahsan/Hendra, Kevin/Marcus memberikan beberapa jawaban yang menjelaskan bahwa meski menjadi rival saat di atas lapangan, namun keduanya merupakan rekan karib dan kerap memetik ilmu serta belajar banyak dari seniornya.

Baca Juga
Baca Juga

“Tentu saja kami merupakan rekan karib,” jawab Kevin Sanjaya Sukamuljo.

“Kami juga belajar banyak dari mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memiliki pengalaman lebih banyak daripada kami. Mereka juga sudah meraih banyak kesuksesan, jadi kami pikir kami harus belajar banyak dari mereka,” tambah Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga
Baca Juga

Ahsan/Hendra telah mencatatkan sederet prestasi sejak keduanya dipasangkan pada 2012 silam. Rekor baru yang dibukukan oleh ganda putra berjuluk The Daddies ialah meraih tiga gelar juara turnamen tertinggi bulutangkis yakni All England Open 2019, Juara Dunia 2019 dan terakhir BWF World Tour Finals 2019.

Namun secara head to head, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lebih unggul dibandingkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Tercatat, Minions mampu memenangkan 11 dari 13 laga saat berhadapan dengan The Daddies sejak Indonesia Open 2015 silam hingga Indonesia Masters 2020. 

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini