x

Kevin/Marcus Bicara Tantangan Bermain di Nomor Ganda Putra

Selasa, 12 Mei 2020 18:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Pasangan bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berbicara tentang tantangan bermain di nomor ganda putra.

Kesulitan serta tantangan yang dialami oleh The Minions itu diungkapkan oleh ganda putra kebanggaan Indonesia kala diwawancarai oleh tim All England Badminton, yang juga diunggah di kanal YouTube media asal Inggris tersebut.

Marcus Gideon mengatakan, bahwa tantangan sebagai atlet ganda putra lantaran mereka harus bermain dengan cepat, agar bisa mengalahkan lawan-lawan hebat dari berbagai negara di seluruh dunia.

Baca Juga
Baca Juga

“Tantangan bermain di sektor ganda putra ialah anda harus bermain dengan sangat cepat, kami juga harus fokus untuk melihat shuttlecock yang melaju begitu cepatnya,” tutur Marcus Gideon, sambil tertawa.

Meski demikian, keduanya nampaknya berhasil menjawab tantangan tersebut dengan baik. Pasalnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dikenal sebagai ganda putra yang memiliki pukulan smes begitu kencang dengan defense yang sangat apik.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga mengatakan bahwa mereka belajar banyak dari rekan senegara sekaligus seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasalnya, mereka menilai bahwa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah memiliki segudang pengalaman dan prestasi yang patut dicontoh, apalagi mengingat usia keduanya sudah tak lagi muda.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini