x

Jelang Piala Thomas 2020, Wakil Malaysia Kirim 'Peringatan' ke Indonesia

Kamis, 14 Mei 2020 18:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia memberikan 'peringatan' ke Indonesia jelang pagelaran Piala Thomas 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia memberikan 'peringatan' ke Indonesia jelang pagelaran Piala Thomas 2020 yang akan digelar pada 3-11 Oktober mendatang di Aarhus, Denmark.

Pebulutangkis Aaron Chia dipercaya akan menjadi salah satu pasangan ganda putra bersama dengan Soh Wooi Yik yang dipercayai mengisi skuad Malaysia yang akan berlaga di Piala Thomas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) sendiri telah memanggil seluruh pebulutangkis independen dan yang tergabung di Timnas Bulutangkis Malaysia untuk mengikuti seleksi tim yang akan berlaga di Piala Thomas-Uber 2020.

Persiapan tersebut membuat Aaron Chia menebar psywar kepada calon lawan Malaysia, tak terkecuali Indonesia bahwa sangat mungkin bagi timnya untuk mencapai partai final Piala Thomas 2020.

"Bagi saya itu akan bagus jika kita bisa mencapai final.Namun, mengingat situasi saat ini di mana dua bulan pelatihan belum dilakukan (setelah pandemi COVID-19), itu tentu akan menantang kita untuk bersiap," katanya.

"Ketika datang ke pelatihan ulang, fokus utama pasti adalah kembali ke permainan. Saya percaya kita masih punya waktu untuk melakukan persiapan terbaik," ujar Aaron Chia dikutip dari media Bharian.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Bulutangkis Malaysia sendiri berhasil melaju ke babak final Badminton Asia Team Championships 2020 yang digelar pada Februari lalu.

Di partai final, Timnas Bulutangkis Malaysia kembali harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 atas Timnas Bulutangkis Indonesia yang sukses meraih hattrick di pagelaran Badminton Asia Team Championships setelah di tahun 2016 dan 2018 juga menjadi juara.

MalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Aaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaPiala Thomas 2020

Berita Terkini