x

Ada Taufik Hidayat, 5 Atlet Indonesia Favorit Kevin Sanjaya

Jumat, 15 Mei 2020 18:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Termasuk legenda tunggal putra Taufik Hidayat, inilah lima atlet Indonesia yang sangat dikagumi pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM - Termasuk legenda tunggal putra Taufik Hidayat, inilah  lima atlet Indonesia yang sangat dikagumi pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Meskipun berstatus sebagai bintang, nyatanya tak membuat rekan duet Marcus Fernaldi Gideon tersebut tidak memiliki atlet yang sangat dikaguminya.

Baca Juga
Baca Juga

Pebulutangkis Kevin Sanjaya diketahui mengungkapkan lima atlet yang angat dikaguminya ketika ditanya oleh KUY Entertainment. Dari lima atlet yang dikagumi pebulutangkis 25 tahun tersebut, tiga atlet berasal dari sesama pebulutangkis.

"Lima atlet yang saya kagumi itu ada Taufik Hidayat, Sean Galael, Sigit Budiarto, Hendra Setiawan, Lalu Muhammad Zohri," ungkap Kevin Sanjaya.

Taufik Hidayat merupakan legenda tunggal putra Indonesia yang telah banyak mengoleksi gelar di era kejayaannya. Sementara Sigit Budiarto dan Hendra Setiawan merupakan legenda ganda putra yang merupakan sektor Kevin Sanjaya aktif bermain saat ini.

Sementara Sean Galael merupakan pembalap Indonesia yang terjun di Formula2, dan Lalu Muhammad Zohri adalah atlet lari terbaik yang saat ini dimiliki oleh Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Pebulutangkis Kevin Sanjaya sendiri saat ini menempati peringkat pertama dunia bersama dengan Marcus Fernaldi Gideon. Di tahun 2020, ia sudah meraih gelar di Indonesia Masters dan menjadi runner-up All England.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diperkirakan baru akan kembali lagi masuk ke lapangan bulutangkis pada September mendatang jika tidak ada aral melintang dan situasi virus Corona sudah membaik.

Hendra SetiawanKevin SanjayaTaufik HidayatSigit BudiartoMarcus Fernaldi GideonLalu Muhammad ZohriBulutangkisBerita OlahragaBerita Bulutangkis

Berita Terkini