x

Medali Bulutangkis Paling Berkesan Bagi Kevin Sanjaya

Jumat, 15 Mei 2020 15:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo membeberkan medali-medali bulutangkis yang paling disukainya, apa saja?

Bersama dengan Marcus Fernaldi Gideon, pebulutangkis Kevin Sanjaya sukses merajai turnamen BWF World Tour dan Super Series dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun memiliki banyak koleksi medali dari gelar-gelar yang dimenangkannya, nyatanya pebulutangkis 25 tahun tersebut memilik medali-medali favoritnya sendiri.

Hal tersebut dibeberkan oleh rekan duet Marcus Gideon kepada KUY Entertainment, dimana lima medali yang disukai olehnya dimana medali pertama adalah medali yang ia dapatkan di BWF Super Series Finals tahun 2017.

"Ini salah satu medali yang paling aku suka. Medali di Kejuaraan Final Super Series di Dubai," kata Kevin Sanjaya.

Selanjutnya, medali kedua yang paling ia sukai adalah tiga medali All England yang didapatkannya di tahun 2017, 2018 dan 2020 sebagai runner-up.

Medali ketiga yang disukai oleh pebulutangkis Kevin Sanjaya adalah medali Asian Games 2018, dimana ia bersama Marcus Gideon sukses tampil sebagai juara di sektor ganda putra dan membawa tim Indonesia menjadi runner-up di cabang beregu.

Baca Juga
Baca Juga

Medali keempat dan kelima yang disukai oleh pebulutangkis 25 tahun tersebut adalah medali yang ia dapatkan di Indonesia Open dan Indonesia Masters.

Di gelaran Indonesia Open, pebulutangkis Kevin Sanjaya berhasil menjadi juara dua kali berturut-turut di tahun 2018 dan 2019. Sedangkan di Indonesia Masters, ia sukses meraih hattrick bersama Marcus Gideon mulai tahun 2018, 2019 dan tahun 2020.

Asian GamesKevin SanjayaAll EnglandIndonesia OpenMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini