x

Carolina Marin Sebut Dampak Buruk Virus Corona untuk Atlet Bulutangkis

Sabtu, 16 Mei 2020 17:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pebulutangkis Carolina Marin menyebut dampak buruk yang ditimbulkan oleh virus Corona terhadap seluruh atlet bulutangkis dunia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Carolina Marin menyebut dampak buruk yang ditimbulkan oleh virus Corona terhadap seluruh atlet bulutangkis dunia.

Virus Corona telah menimbulkan banyak kekacauan, tak terkecuali di dunia olahraga khususnya bulutangkis. Banyak turnamen yang terpaksa ditangguhkan akibat serangan pandemi tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi Carolina Marin hal tersebut akan sangat berpengaruh buruk pada kesehatan mental para atlet bulutangkis dunia dan sangat sulit untuk bisa mengembalikan kesehatan mental tersebut seperti sedia kala.

"Sangat sulit. Tidak ada yang melihat dunia tiba-tiba berhenti sejenak terutama ketika kita tidak bisa mengendalikan situasi dan fakta ini menciptakan banyak kecemasan di antara para atlet," katanya.

"Satu-satunya hal yang kita mau adalah bisa segera kembali ke hidup yang normal secepat yang kita bisa dan melanjutkan bermain,"  ujar Marin dikutip dari media The Times of India.

Baca Juga
Baca Juga

Kejuaraan All England 2020 menjadi turnamen bulutangkis terakhir yang diikuti oleh Carolina Marin sebelum akhirnya Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menangguhkan seluruh pertandingan. Di turnamen bulutangkis tertua, Carolina Marin hanya mencapai babak perempatfinal.

Sementara itu, di tahun 2020 ini, pebulutangkis Carolina Marin sudah menjadi runner-up dua kali di turnamen Indonesia Masters dan Spain Masters 2020.

BWFCarolina MarinBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisVirus Corona

Berita Terkini