x

Djokovic Akui Tidak Ajak Nadal dan Federer Main di Adria Tour

Rabu, 27 Mei 2020 08:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Novak Djokovic vs Rafael Nadal vs Roger Federer

INDOSPORT.COM – Petenis Novak Djokovic mengakui dirinya mengobrol lebih banyak dengan Rafael Nadal dan Roger Federer akhir-akhir ini. Namun ia tidak mengundang keduanya untuk bermain di turnamen Adria Tour.

Djokovic yang sudah kembali ke Serbia pekan lalu, memang mengumumkan rencananya untuk menyelenggarakan turnamen Adria Tour. Turnamen tersebut akan diadakan di empat negara Balkan, yakni Serbia, Kroasia, Bosnia dan Montenegro, dari 13 Juni hingga 5 Juli.

Petenis peringkat tiga dunia, Dominic Thiem dan Alexander Zverev sudah mengonfirmasi akan berpartisipasi dalam Adria Tour.

Baca Juga
Baca Juga

Djokovic lalu menyatakan tidak ada perselisihan di antara dirinya dengan Nadal dan Federer. Ia hanya berpikir bahwa dua rivalnya itu tak akan menerima undangan untuk bermain di Adria Tour.

“Saya, Federer, dan Nadal sudah berkomunikasi lebih sering karena pandemi corona ini dan dalam situasi untuk membantu petenis yang berperingkat rendah,” tuturnya kepada Sport Klub.

Baca Juga
Baca Juga

“Federer masih punya masalah dengan lututnya jadi saya tak mengundangnya. Rafa baru saja kembali ke lapangan. Minggu lalu kami ngobrol soal AS Terbuka tapi saya tak memintanya (main di Adria Tour). Saya yakin dia tidak akan datang jika saya mengundangnya.”

Federer memang baru saja melakukan operasi lutut pada Februari usai kalah dari Djokovic di semifinal Australia Terbuka 2020.

Rafael NadalNovak DjokovicRoger FedererTenisBerita Tenis

Berita Terkini