x

Hendra Setiawan Sebut Kevin Sanjaya Pemain Depan Terbaik Saat Ini

Minggu, 31 Mei 2020 20:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pebulutangkis ganda putra Hendra Setiawan mengakui keahlian juniornya yakni Kevin Sanjaya yang disebutnya merupakan salah satu pemain depan tercepat saat ini.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Hendra Setiawan mengakui keahlian juniornya yakni Kevin Sanjaya yang disebutnya merupakan salah satu pemain depan tercepat saat ini.

Siapapun pasti setuju jika pebulutangkis Hendra Setiawan juga termasuk salah satu pemain depan terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan berkat keahliannya dalam menepak bulu angsa tersebut di depan net, Hendra Setiawan sukses meraih banyak gelar bergengsi mulai dari medali emas Olimpiade, Asian Games dan Kejuaraan Dunia Bulutangkis sudah diraihnya.

Kendati sudah meraih banyak kesuksesan, Hendra Setiawan tak sungkan untuk menyebut jika juniornya di ganda putra, yakni Kevin Sanjaya merupakan pemain depan terbaik yang dimiliki oleh Indonesia saat ini.

"Kalau sekarang pasti Kevin (Sanjaya). Saya selalu kalah kalau main sama dia," ujar Hendra Setiawan dalam wawancara virtual bersama PB PBSI lewat Instagram live, Sabtu (30/05/20) dikutip dari Antara.

Selain Kevin Sanjaya, Hendra Setiawan juga menyebut nama Tony Gunawan dan Sigit Budiarto sebagai pemain depan terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan rekan duet Mohammad Ahsan di ganda putra tersebut mengaku sangat mengidolakan Tony Gunawan dan sempat meniru gaya bermainnya walaupun pada akhirnya ia memilih bermain dengan gayanya sendiri.

Saat ini bersama Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan menempati peringkat kedua dunia dan sedang dalam misi untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan diselenggarakan 2021 mendatang.

Hendra SetiawanKevin SanjayaSigit BudiartoTony GunawanRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini