x

Fantastis! Ini Rincian Hadiah untuk Pemenang di Mola TV PBSI Home Tournament

Selasa, 23 Juni 2020 23:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Digelar pada Rabu (24/06/20), inilah rincian hadiah yang bisa diperebutkan oleh atlet pelatnas Cipayung di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Digelar Rabu (24/06/20), inilah rincian hadiah yang bisa diperebutkan oleh atlet pelatnas Cipayung di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament merupakan sebuah turnamen internal yang digelar oleh PBSI bekerja sama dengan Mola TV dan sponsor lainnya untuk menjaga motivasi para pemain pelatnas yang sudah lama tidak bertanding di kancah internasional sejak pertengahan Maret lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari situs resmi PBSI, Mola TV PBSI Home Tournament menyediakan hadiah total sebesar Rp500 juta yang akan diperebutkan oleh kelima departemen di pelatnas Cipayung mulai dari ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri dan tunggal putri.

Di mana rincian total hadiah Rp500 juta tersebut akan dibagi untuk lima sektor dengan nilai yang berbeda-beda. Hadiah paling besar diperuntukan untuk sektor ganda putra, yang mana pasangan yang tampil sebagai juara akan meraih hadiah sebesar Rp50 juta, runner-up 25 juta dan juara ketiga Rp12,5 juta.

Sementara untuk sektor ganda putri dan ganda campuran, juara pertama akan berhak meraih hadiah sebesar Rp40 juta, juara kedua Rp20 juta dan juara ketig sebesar Rp13 juta.

Lalu, di sektor tunggal putra dan putri, pemain pelatnas yang berhasil raih juara pertama akan meraih hadiah sebesar Rp20 juta, runner-up Rp12 juta dan juara ketiga berhak untuk hadiah sebesar Rp7 juta.

Sementara sisanya akan diberikan kepada pemain pelatnas yang harus puas menempati peringkat keempat dan seterusnya di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Kompetisi Mola TV PBSI Home Tournament rencananya akan digelar mulai minggu ini hingga empat minggu ke depan, setiap hari Rabu, Kamis dan Jumat dan akan disiarkan secara live di Mola TV.

Mola TV PBSI Home Tournament akan diselenggarakan layaknya kejuaraan resmi, lengkap dengan referee, wasit, hakim servis, hakim garis, serta team match control.  

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan akan dilangsungkan dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00. WIB.

Pertandingan perdana Mola TV PBSI Home Tournament akan digelar untuk sektor ganda putra yang mempertemukan duel Hendra Setiawan/ Pramudya Kusumawardana Riyanto akan vs pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani pada Rabu (24/06/20) pukul 08.30 WIB.

PBSIPelatnasBulutangkisBerita OlahragaBerita SportMola TVBerita BulutangkisMola TV PBSI Home Tournament

Berita Terkini