x

Rekap Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Masih Sempurna

Kamis, 25 Juni 2020 18:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mola TV PBSI Home Tournament sudah memasuki hari kedua. Berikut rekap hasil dari sesi kedua hari ini, Kamis (25/06/20).

INDOSPORT.COM - Mola TV PBSI Home Tournament sudah memasuki hari kedua. Berikut rekap hasil dari sesi kedua hari ini, Kamis (25/06/20).

Sesi kedua hari ini diawali dengan pertandingan antara Fajar Alfian/Yeremia Erich Yacob Rambitan vs Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana.

Fajar/Yeremia tampaknya tidak menemukan kesulitan berarti dalam laga tersebut. Mereka menang dalam straigh game yang berakhir dengan skor 21-13, 14-21.

Selanjutnya sesi dua dilanjutkan dengan pertandingan antara Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto vs Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri.

Sempat kalah di gim pertama, Daniel/Rian mampu membalikkan keadaan hingga  menang dalam rubber game yang berakhir dengan skor 20-22, 21-19, 21-12.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, pertandingan antara Moh. Reza Pahlevi Isfahani/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando menutup sesi kedua hari ini.

Kevin/Reza yang sempat merajai klasemen harus gigit jari setelah kalah dengan skor 21-16, 21-23, 12-21. Hasil tersebut sekaligus menjadi kemenangan perdana bagi Ahsan/Leo di Mola TV PBSI Home Tournament.

Turnamen yang berlangsung di Pelatnas Cipayung itu masih akan berlanjut di hari ketiga pada, Jumat (26/06/20). Pertandingan tersebut akan menjadi saat yang mendebarkan bagi dua pasangan terkuat, yakni Kevin/Reza dan Fajar/Yeremia.

Mereka akan berjuang untuk memperebutkan gelar juara. Satu hal yang pasti hingga hari kedua ini, Fajar/Yeremia masih sempurna tanpa kekalahan dalam empat pertandingan yang dilakoninya.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut rekap hasil pertandingan sesi kedua Mola TV PBSI Home Tournament hari ini, Kamis (25/06/20).

PBSIBulutangkisBerita BulutangkisMola TV PBSI Home TournamentKevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi IsfahaniFajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Berita Terkini