x

Sudah Tua, Eks Partner Hendra Setiawan Yakin Rival Kevin/Marcus Masih Menakutkan

Minggu, 28 Juni 2020 21:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Tan Boon Heong masih sangat percaya rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong masih sangat menakutkan walau sudah berumur.

INDOSPORT.COM - Eks pasangan Hendra Setiawan sekaligus legenda Malaysia, Tan Boon Heong masih sangat percaya rival Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong masih sangat menakutkan walau sudah berumur.

Pagelaran Piala Thomas 2020 tinggal hitungan bulan dan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) tengah bersiap-siap melakukan sejumlah persiapan, termasuk memberikan trial kepada pebulutangkis independen untuk menjadi bagian dari skuat Negeri Jiran di Piala Thomas 2020 yang akan digelar di Aarhus, Denmark pada 3-11 Oktober.

Baca Juga
Baca Juga

Namun eks rekan duet Hendra Setiawan sekaligus legenda ganda putra Malaysia, Tan Boon Heong sangat percaya akalu pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong sangat layak diikutsertakan dalam tim bulutangkis Malaysia yang akan berlaga di Piala Thomas 2020.

Meskipun pasangan yang sudah kalah tujuh kali dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tersebut sudah tak lagi muda, namun bagi eks pasangan Hendra Setiawan, yaitu Tan Boon Heong, duet Goh V Shem/Tan Wee Kiong masih tetap mengerikan dan pengalaman yang mereka miliki akan memberi kedalaman untuk skuat Malaysia di Piala Thomas 2020.

"V Shem-Wee Kiong masih sangat relevan karena pengalaman mereka yang luas. “Mereka akan ingin membuktikan diri mereka juga dan memanfaatkan turnamen besar seperti Piala Thomas," ujar Tan Boon Heong dikutip dari media The Star.

"Sebuah kompetisi di dalam tim dapat menghasilkan yang terbaik dari para pemain berpengalaman seperti mereka," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tan Boon Heong dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong merupakan pemain yang berperan penting ketika membawa Malaysia meraih runner-up di gelaran Piala Thomas 2014 silam.

Pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong akan berhadapan dengan tida pasangan ganda putra Malaysianya yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Nur Izzuddin Rumsani/Goh Sze Fei untuk memperebutkan satu dari tiga tempat pasangan ganda putra di tim bulutangkis Malysia yang akan berlaga di Piala Thomas.

Hendra SetiawanMalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonTan Boon HeongV Shem Goh/Wee Kiong TanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Berita BulutangkisPiala Thomas 2020

Berita Terkini