x

Catat! Pembagian Grup Tunggal Putra di Mola TV PBSI Home Tournament

Senin, 6 Juli 2020 15:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Anthony Sinisuka Ginting (kanan) berhasil juara Korea Open Super Series 2017 dan Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ketiga, ajang Mola TV PBSI Home Tournament akan menyajikan duel internal pebulutangkis tunggal putra. Berikut pembagian grupnya.

Kejuaraan badminton Mola TV PBSI Home Tournament sektor tunggal putra akan dilangsungkan pada 8-10 Juli 2020. Ajang ini akan dilaksanakan di kompleks pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan informasi resmi di laman PBSI, pertandingan sektor tunggal putra ini nantinya akan melibatkan 16 peserta, termasuk Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang berstatus unggulan.

Seluruh kontestan dibagi ke dalam empat grup, di mana mereka akan melakoni pertarungan pada babak penyisihan dengan sistem round robin. Artinya, dua peringkat teratas dalam klasemen akhir berhak atas tiket ke fase gugur yang dimulai dari perempat final.

Anthony Sinisuka Ginting yang diunggulkan untuk menjadi juara di turnamen Mola TV PBSI Home Tournament berada di Grup E. Dia nantinya akan bersaing dengan tiga pemain lain, yakni Gatjra Piliang Fiqihlahi Cupu, Tegar Sulistyo, dan Bobby Setiabudi.

Di Grup F PBSI Home Tournament, Firman Abdul Kholik, akan bersaing dengan Chico Aura Dwi Wardoyo, Alvi Wijaya Chairullah, dan Yohanes Saut Marcelino.

Shesar Hiren Rhustavito berada di dalam Grup G, di mana dia akan bersaing dengan Christian Adinata, Karono, dan Syabda Perkasa Belawa.

Sementara itu, Grup H PBSI Home Tournament dihuni Jonatan Christie, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Yonathan Ramlie, dan Muhammad Asqar Harianto.

Perlu dicatat, di antara para pemain itu ada atlelt-atlet junior yang diprediksi bakal menunjukkan taringnya melawan dominasi Ginting dan Jonatan. Mereka adalah Bobby Setiabudi, Yonathan Ramlie, serta Syabda Perkasa Belawa.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiga pemain itu tahun lalu sukses membawa tim junior Merah Putih merengkuh trofi Suhandinata Cup 2019 di Kazan, Rusia.

Selengkapnya, berikut ini pembagian grup Mola TV PBSI Home Tournament di sektor tunggal putra:

GRUP E GRUP F

Anthony Sinisuka Ginting

Gatjra Piliang Fiqihlahi Cupu

Tegar Sulistyo

Bobby Setiabudi

Firman Abdul Kholik

Chico Aura Dwi Wardoyo

Alvi Wijaya Chairullah

Yohanes Saut Marcelino

GRUP G GRUP H

Shesar Hiren Rhustavito

Christian Adinata

Karono

Syabda Perkasa Belawa

Jonatan Christie

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay

Yonathan Ramlie

Muhammad Asqar Harianto

PBSIAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieBulutangkisBerita BulutangkisMola TV PBSI Home Tournament

Berita Terkini