x

Gelar Turnamen Bulutangkis Internal, PBSI Dipuji Setinggi Langit

Jumat, 10 Juli 2020 21:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali memberikan pujian setinggi langit kepada PBSI atas inisiatifnya menggelar turnamen bulutangkis internal di Pelatnas.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali memberikan pujian setinggi langit kepada PBSI atas inisiatifnya menggelar turnamen bulutangkis internal di Pelatnas Cipayung.

Menpora Zainudi Amali diketahui hadir ke Pelatnas Cipayung untuk menyaksikan laga final yang mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting dengan Shesar Hiren Rhustavito pada Jumat (10/07/20) hari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Selepas menyaksikan duel sengit dua tunggal putra terbaik Indonesia, Menpora Zainudin Amali tak sungkan untuk memberikan pujian kepada pengurus PBSI yang dinilai berhasil memberikan terobosan baru.

"Ini satu kreativitas dari PBSI, luar biasa, cabor memang harus begitu, apalagi atlet sudah terkurung tiga bulan, harus ada relaksasi perasaan yang terkurung," ujar Zainudin Amali dikutip dari situs resmi PBSI.

Tidak hanya memberikan pujian pada PBSI saja, Menpora Zainudin Amali juga turut mengapresiasi Mola TV yang bersedia menayangkan turnamen bulutangkis internal antara sesama pemain Pelatnas Cipayung secara gratis kepada seluru pecinta bulutangkis Indonesia.

"Kepada para pendukung khususnya Mola TV, saya apresiasi karena tidak hanya menayangkan kegiatan yang ditonton orang banyak tapi kegiatan internal seperti ini, Mola TV juga aktif memberikan dukungan untuk perkembangan bulutangkis," lanjutnya.

Terakhir, Menpora Zainudia Amali memberikan imbauan kepada seluruh atlet Pelatnas Cipayung untuk tetap menjaga kondisi dan stamina dan terus mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kepada atlet-atlet yang ada di Cipayung, sudah tanggung, kalian sudah di sini, jangan ada perasaan jenuh. Targetnya ke olimpiade, masih ada waktu, perbaiki performance. Kita belum tahu situasi ini sampai kapan, jadi jaga betul stamina dan ikuti protokol kesehatan," pungkasnya.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament akan memasuki penyelenggaraan minggu keempat pekan depan yang akan menghadirkan laga di sektor ganda putri Indonesia.

PBSIPelatnasMenporaRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportZainudin AmaliBerita Bulutangkis

Berita Terkini