x

Flandy Limpele Bikin Rival Kevin/Marcus Penasaran, Kenapa?

Jumat, 17 Juli 2020 03:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Bakal dilatih Flandy Limpele, pebulutangkis Malaysia, Goh V Shem mengaku sudah tidak sabar dan penasaran.

INDOSPORT.COM - Bakal segera dtangani pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele, pebulutangkis Malaysia, Goh V Shem, mengaku sudah tidak sabar dan penasaran. Ada apa?

Setelah resmi diundang oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) masuk seleksi skuat Piala Thomas serta untuk latihan, Goh V Shem secara otomatis akan berlatih di bawah asuhan Flandy Limpele.

Baca Juga
Baca Juga

Flandy Limpele yang ditunjuk oleh BAM beberapa bulan lalu diketahui telah tiba di Malaysia dan kini sedang melakukan karantina selama 14 hari dan akan segera bergabung dengan tim pada akhir Juli.

Tentunya, dengan kesempatan tersebut, pebulutangkis Goh V Shem merasa penasaran dan tidak sabar ingin segera berlatih di bawah asuhan pelatih asal Indonesia.

Terlebih lagi track record pelatih bulutangkis asal Indonesia, Flandy Limpele selama melatih di India sangat baik dan berhasil membawa pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menjuarai Thailand Open, runner-up French Open 2019, serta tembus peringkat 10 besar dunia.

"Kami tidak tahu bagaimana rasanya berlatih di bawah Flandy, tetapi saya menantikannya. Akan bagus jika kami bisa mengikuti programnya," ujar Goh V Shem dikutip dari situs olahraga New Straits Times.

Dituturkan lebih lanjut oleh wakil Malaysia, Goh V Shem, dirinya bersama Tan Wee Kiong berada di BAM bukan untuk membuang waktu, melainkan mencoba memberikan yang terbaik untuk Negeri Jiran dalam ajang Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Wee Kiong dan aku di sini bukan untuk menghabiskan waktu kita. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk mencoba dan mendapatkan tempat di tim Piala Thomas," pungkasnya.

Pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong sendiri saat ini menempati peringkat ke-14 dunia dan terpaksa absen di All England 2020 karena telat mengirim formulir.

MalaysiaFlandy LimpeleV Shem Goh/Wee Kiong TanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Berita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini