x

Usai Difitnah Jadi Pelakor, Goh Liu Ying Curhat soal Jodoh

Senin, 20 Juli 2020 15:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, buka-bukaan soal rencana mengakhiri masa lajangnya setelah dirinya sempat dituduh jadi pengganggu rumah tangga orang lain.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, buka-bukaan soal rencana mengakhiri masa lajangnya setelah dirinya sempat dituduh jadi pengganggu rumah tangga orang lain.

Goh Liu Ying mengatakan baru-baru ini dia belum ingin mengakhiri masa lajangnya, alias menikah. Saat ini dia sedang memfokuskan untuk mengembangkan karier sebagai pemain bulutangkis. Selain itu dia juga sedang mempersiapkan Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya benar-benar belum terlalu memikirkan pernikahan karena saya fokus pada karier saya,” kata Goh Liu Ying dilansir dari BHarian.

“Jika kita terlalu banyak berpikir, nanti kita tidak akan menemukan orang yang kita inginkan. Jadi, saya belum punya jodoh saat ini, kalau sudah ketemu jodoh, nanti saya pikirkan.”

Goh sendiri menekankan bahwa sebagai seorang wania dia sangat menemukan sosok pria yang benar-benar ideal baginya. Satu hal yang paling penting, pria itu mencintainya setulus hati.

Wanita berusia 31 tahun itu sendiri baru-baru tersandung masalah tuduhan yang dilakukan seorang wanita yang menyebutkan telah merebut suami orang.

Wanita yang bernama Vivienne Chen itu menuduh Goh telah merebut suaminya, Leonard Lim. Dia bahkan menyebarkan foto wanita sedang berpose mesra dengan seorang pria. Dia menuding wanita itu mirip Goh Liu Ying.

Goh yang tidak terima langsung bertindak dengan membuat laporan di kepolisian. Chen ketakutan setelah aksinya dilaporkan ke polisi dan akhirnya meminta maaf.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan selesainya perkara ini, Goh pun bisa kembali fokus mengejar mempersiapkan lanjutan serangkaian turnamen BWF yang akan dimulai pada September mendatang.

Dia dan rekannya, Chan Peng Soon saat ini sedang berada di pelatnas Akademi Badminton Malaysia untuk menjalani latihan menjelang Olimpiade Tokyo yang ditunda hingga tahun depan.

MalaysiaChan Peng Soon/Goh Liu YingGoh Liu YingBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini