x

Komentator Asing Sebut Wakil Malaysia 'Bunuh Diri' jika Ladeni Permainan Kevin Sanjaya

Selasa, 21 Juli 2020 20:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Komentator asing sebut wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik 'bunuh diri' jika meladeni permainan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM - Komentator asing sebut wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi  Yik 'bunuh diri' jika meladeni permainan pebulutangkis peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dari video yang diunggah Instagram akun @ftosports.co, komentator asing menyebut wakil Malaysia 'bunuh diri' ketika meladeni permainan Kevin Sanjaya terjadi di perempatfinal All England 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diketahui berhadapan dengan wakil Malaysia, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempatfinal All England 2020.

Di salah satu momen pada game kedua ketika kedudukan 11-10, wakil Malaysia tampak meladeni permainan menyerang yang diperagakan oleh Kevin Sanjaya.

Bahkan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik kerap kali memberikan bola-bola di depan yang menjadi santapan lezat untuk seorang Kevin Sanjaya.

Dan terbukti, apa yang dilakukan oleh wakil Malaysia tersebut bukanlah sebuah keputusan depan, karena dua sambaran cepat Kevin Sanjaya di depan net sukses membuahkan poin tambahan untuk dirinya dan Marcus Gideon.

Komentator asing pun menyebut kalau keputusan Malaysia untuk meladeni gaya bermain cepat full attack dari Kevin Sanjaya bukanlah sebuah keputusan tepat.

"Dia sangat mengagumkan. Malaysia harus berusaha melewati Sukamuljo dan lihat apakah dia bisa meraih poin," ujar salah satu komentator asing, Gillian Clark.

"Karena dia akan selalu menang jika mereka meladeninya. Mungkin cara yang sekarang adalah bunuh diri," sahut komentator asing lainnya, Steen Pedersen.

Baca Juga
Baca Juga

Di perempatfinal All England 2020, pasangan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam pertandingan dua game dengan skor 21-17, 21-19.

Namun di partai final, pasangan Kevin/Marcus harus menderita kekalahan dari pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam pertandingan rubber game dengan skor 18-21, 21-12, 19-21 yang membuat mereka harus puas jadi runner-up All England 2020.

Kevin SanjayaMalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini