x

Detik-detik Melati Daeva 'Kerasukan' Hendra Setiawan

Selasa, 4 Agustus 2020 16:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Inilah detik-detik pebulutangkis ganda campuran Melati Daeva Oktavianti yang 'kerasukan' Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Inilah detik-detik pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti yang 'kerasukan' Hendra Setiawan.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen ketika Melati Daeva 'kerasukan' Hendra Setiawan terjadi ketika berhadapan dengan pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong di final French Open 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Diawali dari servis Praveen Jordan, Zheng Siwei berhasil mengembalikan servis dengan baik, kemudian bola dari pengembalian wakil China dimanfaatkan Praveen Jordan untuk melakukan dropshot keras.

Bola dropshot dari Praveen Jordan dilambungkan oleh Huang Yaqiong yang membuat wakil Indonesia memiliki kesempatan emas untuk melakukan smash keras. Dua kali smash keras dari rekan duet Melati Daeva itu ternyata masih berhasil dikembalikan wakil China dengan baik.

Sebelum akhirnya, bola dari Huang Yaqiong dimanfaatkan Melati Daeva untuk melayangkan smash keras ke arah wakil China tersebut. Dua kali smash keras dari wakil Indonesia berhasil dimentahkan oleh pasangan Zheng Siwei dengan sangat baik.

Sebelum akhirnya Melati Daeva seperti 'kerasukan' Hendra Setiawan yang biasa melakukan pukulan drophsot tipuan. Dan terbukti, pukulan dropshot ciri khas dari Hendra Setiawan itu berhasil dimanfaatkan pasangan Praveen Jordan untuk memperkecil ketertinggalan dari wakil China.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung, dalam duel sengit yang berlangsung rubber game tersebut berhasil dimenangkan oleh pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva, dimana mereka menang dengan skor 22-24, 21-16, 21-12 untuk merebut gelar di French Open 2019.

Gelar di French Open 2019 merupakan gelar kedua beruntun pasanga Praveen/Melati setelah sebelumnya mereka berhasil menang di turnamen Denmark Open 2019 dan mengalahkan pasangan China, yakni Wang Yilyu/Huang Dongping.

Hendra SetiawanChinaPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportFrench Open 2019Zheng Siwei/Huang YaqiongBerita Bulutangkis

Berita Terkini