x

Akun Resmi Olimpiade Bikin Polling Tunggal Putra Terbaik Sepanjang Masa, Ada Taufik Hidayat

Jumat, 21 Agustus 2020 05:37 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Akun Twitter resmi Olimpiade mengajak followers memilih siapa tunggal putra bulutangkis terbaik sepanjang masa di mana Taufik Hidayat menjadi salah satu nominasi.

INDOSPORT.COM - Akun Twitter resmi Olimpiade mengajak followers memilih siapa tunggal putra bulutangkis terbaik sepanjang masa di mana Taufik Hidayat menjadi salah satu nominasi.

Selain Taufik Hidayat, yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia, juga ada empat kandidat lain. Ya, mereka adalah para anggota The Big 4 tunggal putra.

Lee Chong Wei (Malaysia), Peter Gade (Denmark), dan Lin Dan bersama Taufik Hidayat menjadi kandidat yang Olimpiade usung dalam polling mereka di Twitter.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam kicauan mengandung polling tersebut, akun Olimpiade juga mengunggah video berisi alasan mengapa Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, Peter Gade, dan Lin Dan masuk sebagai kandidat.

Terkhusus Taufik Hidayat, perwakilan Olimpiade menyorotinya sebagai peraih medali emas di Athena 2004, gelar juara dunia, tiga medali emas Asian Games dalam 15 tahun karier.

Baca Juga
Baca Juga

Sesungguhnya, siapa yang terbaik sepanjang masa di nomor tunggal putra bulutangkis memang kerap menjadi perdebatan. Apalagi, keempatnya sempat berhadapan satu sama lain di era 2000-an.

Tapi, tak bisa dipungkiri bahwa sosok Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, Peter Gade, dan Lin Dan hingga saat ini belum tergantikan di bulutangkis negeri masing-masing.

Lee Chong WeiLin DanOlimpiadeTaufik HidayatPeter GadePeter-Gade ChristensenBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini