x

Mengintip Fasilitas Mewah di GOR Bulutangkis Marcus Gideon

Jumat, 28 Agustus 2020 13:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Marcus Fernaldi Gideon yang populer sebagai ganda putra nomor satu kebangsaan Indonesia, ternyata memiliki gedung olahraga khusus untuk bulutangkis berfasilitas mewah lho.

Gedung bulutangkis miliki Marcus ini dinamakan Gideon Badminton Hall. Gedung ini berlokasi di Jalan Swada Pabuaran No. 1, Ciangsana, kecamatan Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan penelusuran INDOSPORT melalui akun resmi PBSI di Instagram, gedung berkonsep bangunan modern ini memiliki fasilitas olahraga yang cukup lengkap dan mewah.

Diketahui, GOR ini memiliki 10 lapangan bulutangkis indoor, berikut tatanan ruangan yang luas dan terang benderang. Dari 10 lapangan ini, Marcus membaginya menjadi enam lapangan reguler dan empat lapangan VIP.

Tidak hanya lapangan bulutangkis saja, Marcus juga menyediakan ruangan khusus untuk melatih kebugaran. Di dalam ruangan ini terdapat beberapa peralatan olahraga yang terlihat mewah.

Diketahui, gedung ini buhanya dijadikan tempat latihan khalayak umum, melainkan juga menjadi tempat latihan Gideon Badminton Academy.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Gideon Badminton Academy ini dibentuk oleh juara All England 2017 dan 2018 ini untuk membina anak-anak muda yang ingin menjadi pebulutangkis.

Beberapa waktu lalu. tandem Kevin Sanjaya itu mengatakan kepada PBSI bahwa pembangunan GOR sudah ia rencanakan jauh-jauh hari. Progresnya pun sudah memasuki tahap akhir dan sudah dibuka bulan ini.

PBSIMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini