x

Mengenang Momen Menegangkan Anthony Ginting Kalahkan Kento Momota

Rabu, 2 September 2020 03:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Mengenang momen menegangkan antara pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat mengalahkan Kento Momota di turnamen individual Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Mengenang momen menegangkan antara pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat mengalahkan pebulutangkis Jepang, Kento Momota di turnamen individual Asian Games 2018.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, terjadi rally yang sangat melelahkan untuk Anthony Ginting supaya bisa mengunci kemenangan atas Kento Momota di turnamen individual Asian Games 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Pada momen tersebut, tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting yang membombardir pertahanan Kento Momota tetapi tidak berhasil tembus-tembus dan masih terus berhasil dikembalikan oleh wakil Jepang dengan baik.

Bahkan dalam beberapa momen ketika Anthony Ginting melakukan beberapa serangan smash untuk menembus pertahanan Kento Momota. Sebelum akhirnya satu netting dari wakil Indonesia berhasil memancing wakil Jepang untuk melakukan bola lob.

Bola lob dari Kento Momota berhasil dimanfaatkan oleh Anthony Ginting untuk melakukan smash keras yang akhirnya tidak berhasil dikembalikan oleh wakil Jepang dengan baik dan akhirnya memberikan poin kemenangan uuntuk wakil Indonesia.

Dalam pertandingan individual Asian Games 2018, Anthony Ginting berhasil mengalahkan Kento Momota dalam pertandingan straight games dengan skor 21-18, 21-18. Kemenangan tersebut membalas kekalahannya di turnamen beregu Asian Games 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya pada turnamen beregu Asian Games 2018, pebulutangkis Indonesia, Anthony Ginting dikalahkan oleh pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-14, 14-21, 16-21.

Pebulutangkis Anthony Ginting dan Kento Momota sudah bertemu sebanyak 15 kali, dan dalam 15 pertemuan tersebut, wakil Indonesia hanya menang 4 kali, sedangkan wakil Jepang berhasil memenangkan 11 kali.

JepangAnthony Sinisuka GintingAsian Games 2018Kento MomotaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini