x

Rekap Hasil Simulasi Piala Thomas 2020: Tim Leo/Daniel Bungkam Tim Ahsan/Hendra

Rabu, 2 September 2020 20:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Berikut ini rekap hasil pertandingan Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 di sesi kedua, Rabu (02/09/20), di Pelatnas Cipayung.

Sesi kedua simulasi Piala Thomas 2020, yang dimulai pada pukul 15.00 WIB mempertemukan antara Banteng vs Garuda, di mana laga pertama mempertemukan Shesar Hiren Rhustavito dengan Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga
Baca Juga

Tak ingin mengulang kesalahannya di hari pertama, Anthony Ginting bangkit di hari kedua simulasi Piala Thomas 2020 dan berhasil mengunci kemenangan perdana dengan mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dalam pertandingan rubber game.

Kemenangan Anthony Ginting berhasil dilanjutkan oleh pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sukses mengalahkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam pertarungan mudah dua game langsung di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020.

Pebulutangkis Ikhsan Leonardo Rumbay berhasil memperbesar margin keunggulan tim Garuda menjadi 3-0 usai mengalahkan Gatjra Piliang dalam pertandingan straight games.

Tak ingin timnya terus kalah, pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani sukses memutus rantai kemenangan tim Garuda dengan mengalahkan pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dalam pertandingan dua game langsung.

Sayangnya, Yonathan Ramlie yang berhadapan dengan Syabda Perkasa Belawa tak berhasil berbuat banyak setelah harus takluk dalam pertandingan dua game saja sekaligus membuat tim Banteng harus kalah dengan skor 1-4 di simulasi Piala Thomas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Selengkapnya, berikut ini rekap hasil pertandingan sesi kedua Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020:

Banteng vs Garuda: 1-4

Anthony Sinisuka GintingMohammad Ahsan/Hendra SetiawanShesar Hiren RhustavitoBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisMola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020

Berita Terkini