x

Soal Jadwal Padat Tahun 2021, Wakil Malaysia: Itu Bukan Masalah

Kamis, 17 September 2020 16:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis ganda putra nomor 1 Malaysia, Aaron Chia memberikan tanggapannya perihal jadwal turnamen bulutangkis yang pada di tahun 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra nomor 1 Malaysia, Aaron Chia memberikan tanggapannya perihal jadwal turnamen bulutangkis yang pada di tahun 2021.

Tahun 2021 memang akan menjadi tahun yang sangat sibuk bagi pebulutangkis dunia, karena tidak hanya harus berkutat pada jadwal BWF World Tour, tetapi juga ada empat turnamen besar yang harus dilakoni.

Baca Juga
Baca Juga

Dimana empat turnamen besar itu adalah Piala Sudirman, Olimpiade Tokyo, Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan tentu saja kompetisi yang baru saja resmi ditunda oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) pada Selasa (15/09/20) kemarin yaitu Piala Thomas - Uber.

Menanggapi jadwal turnamen bulutangkis yang super padat, pebulutangkis ganda putra nomor 1 Malaysia, Aaron Chia menyebut bahwa tidak masalah perihal jadwal karena semua atlet mengalaminya, jadi itu sama-sama adil untuk semua.

“Menurut saya, jadwal yang padat bukan masalah besar karena yang terpenting punya waktu untuk melakukan persiapan memulai kompetisi di tahun baru. Situasi yang sama akan dialami oleh semua pemain dan saya pikir itu adil untuk semua," ujar Aaron Chia dikutip dari situs olahraga Berita Harian.

Baca Juga
Baca Juga

Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia bersama dengan rekannya Soh Wooi Yik diketahui pada tahun 2020 ini belum meraih hasil meksimal setelah mereka selalu terhenti di babak perempatfinal dari beberapa turnamen yang mereka ikuti.

Namun kompetisi di tahun 2020 ini juga belum berakhir, setelah BWF menyebut bahwa turnamen Denmark Open akan tetap digelar sesuai dengan jadwal yaitu pada 13-18 Oktober di Odense dan masih ada turnamen seri Asia di bulan November.

BWFMalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita Bulutangkis

Berita Terkini