x

Rekor Buruk Nozomi Okuhara Pecah Usai Raih Gelar di Denmark Open 2020

Senin, 19 Oktober 2020 12:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara berhasil menghentikan serentetan rekor buruk yang menghantuinya usai meraih gelar Denmark Open 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara berhasil menghentikan serentetan rekor buruk yang menghantuinya usai meraih gelar Denmark Open 2020.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, pebulutangkis Nozomi Okuhara akhirnya berhasil menyudahi serentetan rekor buruknya setiap kali tampil di final gelaran turnamen internasional usai naik ke podium tertinggi Denmark Open 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya pebulutangkis tunggal putri Jepang Nozomi Okuhara selalu kalah di partai final mulai dari BWF World Tour Finals dimana ia kalah dari PV Sindhu.

Kemudian berlanjut di Singapore Open Super 500 dimana Nozomi Okuhara takluk dari Tai Tzu Ying. Lalu berlanjut ke Australia Open dimana wakil Jepang lagi-lagi takluk dari Chen Yufei.

Seolah tiada henti rekor buruk Nozomi Okuhara kembali berlanjut usai kalah di final Japan Open 2019 atas rekan sesama Jepang Akane Yamaguchi. Ia kembali melanjutkan tren buruk itu di final Kejuaraan Dunia Bulutangkis usai kalah dari PV Sindhu.

Terakhir pada tahun 2019 lalu, Nozomi Okuhara juga berhasil mencapai final Denmark Open, tetapi kalah dengan Tai Tzu Ying, lalu di Fuzhou China Open, wakil Jepang masih terus berlanjut kekalahannya atas Chen Yufei.

Baca Juga
Baca Juga

Namun semua kekalahan itu akhirnya dibayar tuntas oleh Nozomi Okuhara usai mengalahkan Carolina Marin di final Denmark Open 2020, Minggu (18/10/20) di Odense Sports Park, Denmark dalam pertandingan straight games dengan skor 21-19, 21-17.

Tentunya dengan hasil ini banyak yang berharap Nozomi Okuhara bisa kembali mengaungkan kehebatannya di tunggal putri ketika kembali menghadapi pemain hebat lainnya di turnamen seri Asia yang akan digelar pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

JepangNozomi OkuharaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisDenmark Open 2020

Berita Terkini