x

Soal Pengganti Susy Susanti dan Pengurus Anyar, Ini Kata Ketum PBSI

Jumat, 6 November 2020 19:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Ketua Umum PBSI Periode 2020 - 2024 Agung Firman Sampurna angkat suara soal pengganti Susy Susanti dan nama-nama pengurus baru yang akan ditunjuk.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PBSI Periode 2020 - 2024 Agung Firman Sampurna angkat suara soal pengganti Susy Susanti dan nama-nama pengurus baru yang akan ditunjuk.

Agung Firman Sampurna resmi terpilih sebagai Ketua Umum PBSI periode 2020 - 2024 lewat Musyawarah Nasional (Munas) yang diselenggarakan pada 5 - 6 November di JHL Hotel, Tangerang.

Baca Juga
Baca Juga

Sudah resmi menjadi Ketum PBSI, Agung Firman Sampurna angkat suara ketika ditanyai siapa Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI selanjutnya yang akan ia pilih.

"Kabidbinpres nama-namanya sudah ada, kemudian akan dilakukan profiling dengan cepat dan siapapun yg dipilih harus siap," ujar Agung Firman Sampurna pada konferensi pers usai terpilih sebagai Ketum PBSI periode 2020 - 2024, Jumat (06/11/20).

Pada saat ditanya apakah Kabidbinpres selanjutnya setelah Susy Susanti tetap berasal dari eks atlet bulutangkis atau tidak, maka begini jawaban Ketum PBSI Agung Firman Sampurna.

"Nama-namanya sudah masuk, ada yang dari mantan atlet dan pengurus aktif," lanjutnya.

Selain menjelaskan siapa yang akan ditunjuk sebagai pengganti Susy Susanti, Agung Firman Sampurna juga menyebut untuk nama Sekjend belum diputuskan dan akan diumumkan jika waktunya tiba.

Sementara untuk nama-nama pengurus baru di era kepemimpinannya sebagai Ketum PBSI periode 2020 - 2024, begini penjelasan dari Agung Firman Sampurna.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk kepengurusan ada sejumlah wajah baru, tetapi tidak mengesampingkan yang sudah mendedikasikan dirinya untuk PBSI," tuturnya.

Tentu akan menjadi tantangan tersendiri untuk Agung Firman Sampurna untuk mencari sosok pengganti Susy Susanti yang dalam empat tahun lalu menampilkan performa yang cukup baik sebagai Kabidbinpres PBSI.

PBSISusy SusantiBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAgung Firman Sampurna

Berita Terkini