x

Thailand Open 2021: Fajar/Rian Ungkap Penyebab Kekalahan dari Leo/Daniel

Jumat, 15 Januari 2021 07:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pertandingan antara Fajar Alfian/M Rian Ardianto (Indonesia) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Martin (Indonesia) di Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pasangan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto mengungkap penyebab kekalahan atas junior mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak kedua Yonex Thailand Open 2021.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pasangan unggulan 5 asal Indonesia Fajar Alfian/M. Rian Ardianto harus mengakui keunggulan juniornya Leo Carnando/Daniel Marthin pada pertandingan yang berlangsung Kamis (14/01/21) kemarinn.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan rubber game, pasangan Fajar/Rian diketahui kalah dengan skor akhir 21-16, 17-21, 20-22. Usai pertandingan di babak kedua Thailand Open 2021, pebulutangkis Fajar Alfian mengakui kalau Leo/Daniel bermain lebih baik darinya dan M. Rian Ardianto.

“Mereka bermain dengan pendekatan yang lebih baik dan kami tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing karena kami berada di tim yang sama," katanya.

"Mereka mampu mengantisipasi permainan kami. Saya pikir penampilan kami berada pada level yang baik. Mereka sangat bagus, dan memiliki semangat juang yang sangat baik," ujar Fajar Alfian dikutip dari situs resmi BWF.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rian Ardianto yang mengakui kalau Leo/Daniel bermain tanpa tekanan, dan memang juniornya di ganda putra Indonesia itu jauh lebih siap daripada mereka saat bertanding di Thailand Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

“Lawan kami bermain bagus. Kami bermain melawan junior kami dan mereka bermain tanpa adanya tekanan. Kami menghadapi tekanan yang berbeda karena mereka adalah junior yang baru saja naik daun. Permainan mereka bagus dan kami sendiri juga bermain bagus. Mereka bermain lebih baik dari kami dan lebih siap," tuturnya.

Selanjutnya, pasangan Leo/Daniel akan berhadapan dengan Marcus Ellis/Chris Langridge di perempatfinal Thailand Open 2021, sementara kekalahan ini membuat posisi pasangan Fajar/Rian masih abu-abu di BWF World Tour Finals.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini